Asyik, Mal di Solo Ini Bagi-Bagi Cokelat Valentine

Ilustrasi love di Twitter (Twitter.com)
12 Februari 2019 05:40 WIB Bayu Jatmiko Adi Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO - Sejumlah pusat perbelanjaan menggelar program khusus untuk memeriahkan hari kasih sayang yang diperingati 14 Februari 2019. Program khusus itu mulai dari bagi-bagi cokelat hingga audisi menyanyi duet lagi cinta.

Public Relation Staff Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan untuk memeriahkan hari kasih sayang SGM akan berbagi kebahagiaan dengan pengunjung. Pengelola mal itu menyiapkan 50 cokelat untuk dibagikan kepada pengunjung pada Kamis (14/2/2019). "Ini juga sebagai ucapan terima kasih SGM kepada pengunjung setia," kata dia kepada wartawan, Senin (11/2).

Menurut dia, kegiatan tersebut telah menjadi acara rutin tahunan. Selain cokelat, manajemen juga akan membagikan bunga. Menurut Ina, sapaan Ratrina, pemberian bunga dan cokelat ini sebagai bentuk rasa sayang manajemen kepada pengunjung.

Sementara itu di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, kegiatan serupa dikemas dalam event bertajuk Love in Harmony. Acara tersebut akan digelar Kamis.
Public Relation Staff Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, menjelaskan Love in Harmony merupakan ajang audisi menyanyi duet. Audisi ini telah dimulai Senin-Selasa (4-5/2/2019).

"Kemudian final acara tersebut digelar bersamaan dengan Valentine. Usia peserta di atas 17 tahun. Kemudian mereka menyanyikan lagu tema cinta," terang dia.

Dia menambahkan ada beberapa acara bertema Valentine yang akan ditampilkan. Selain Duet in Harmony juga ada Love Lypsing Competition serta pesta daging yang akan digelar pada 26 Februari 2019 hingga 3 Maret 2019.