Hanya Dibuka Hari Ini, Ini Cara Order Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink

Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink (Istimewa)
01 Agustus 2019 05:30 WIB Tika Sekar Arum Lifestyle Share :

Solopos.com, JAKARTA - Setelah menghadirkan Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia menampilkan Galaxy A80 edisi spesial Blackpink. Edisi spesial ini terdiri atas satu unit Galaxy A80, satu unit Galaxy Buds, dan satu unit Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai karakter Blackpink. Edisi spesial yang hanya tersedia 500 unit di Indonesia ini ditawarkan dengan harga Rp14,99 juta.

Konsumen pada umumnya dan para penggemar setia Blackpink yang dikenal dengan sebutan Blink, dapat memesan secara pre-order Galaxy A80 spesial Blackpink pada Kamis (1/8/2019) karena promo spesial ini sangat terbatas hanya untuk 500 unit di Indonesia. Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerja sama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

“Kami memilih bekerja sama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik, serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (31/7/2019).

Menurut dia, derdasarkan riset lebih dari 60% orang Indonesia senang membagikan konten yang autentik di berbagai platform media sosial, khususnya membagikan konten video secara online. Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy A80 menawarkan inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP untuk menjadikan momen live menjadi lebih epik, baterai tangguh dengan kapasitas 3.700mAh tanpa perlu takut kehabisan daya, dan all new Cinematic Infinity Display yang memperkaya aktivitas entertainment pengguna.

“Galaxy A80 edisi spesial Blackpink dapat dipesan dimuka melalui www.galaxyaseries.com pada 1 Agustus 2019,” imbuh dia.