SOLOPOS.COM - Rumah Home Alone disewakan. (Twitter/@airbnb)

Solopos.com, SOLO-Penggemar film Home Alone pastinya senang karena rumah ikonik McCallister itu disewakan pada musim liburan ini. Seperti diketahui film yang dibintangi Macaulay Culkin ini sangat terkenal di masanya dan identik dengan perayaan Natal.

AirBnB mengumumkan pada Rabu (1/12/2021) bahwa rumah ikonik Home Alone ini disewakan hanya untuk satu malam. Film ini sendiri populer pada era 1990-an.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rumah ikonik Home Alone yang terletak di daerah Chicago itu akan tersedia untuk dipesan mulai 7 Desember seharga US$25 (sekitar Rp 360.000) per malam. Para tamu akan disambut oleh aktor Devin Ratray, yang berperan sebagai kakak Kevin MacCallister, Buzz. Kevin McCallister yang terkenal diperankan oleh Macaulay Culkin.

Baca Juga: Para Artis Ini Rayakan Natal Pertama Sebagai Orang Tua

“Rayakan musim ala McCallister, ya fifthy animals [satu kalimat terkenal yang diucapkan oleh Kevin]. Untuk pertama kalinya, satu kru pembuat kerusakan dapat memesan liburan di rumah abadi tempat kisah Home Alone dimulai [tanpa gangguan penyusup],” tulis AirBnB dalam sebuah unggahan di Instagram seperti dikutip dari Liputan6.com pada Sabtu (25/12/2021).

Selain rumah Natal yang indah, para tamu juga dapat memasang jebakan yang mirip dengan lelucon Kevin dalam film tersebut, meskipun pihak AirBnB mengatakan bahwa bagi mereka yang sudah mengambil sewa tidak perlu khawatir untuk menangkis penyusup, seperti yang dlakukan Culkin dalam film tersebut.

Para tamu juga akan disuguhi pizza terbaik Chicago dan bersapa dengan tarantula di kehidupan nyata. Lalu pemutaran film Home Alone terbaru berjudul Home Sweet Home Alone yang dirilis pada bulan lalu.

Baca Juga:  Celine Evangelista Kali Pertama Rayakan Natal Tanpa Stefan William

AirBnB juga mengatakan untuk menghormati kunjungan pertama kalinya di rumah McCallister perusahan tersebut akan memberikan sumbangan satu kali ke Rumah Sakit Anak La Rabida Chicago.

Ini bukan kali pertama AirBnB menawarkan pengalaman yang terkait dengan budaya pop.  Bulan lalu, perusahaan ini mengumumkan untuk menyewakan rekreasi apartemen ikonik bergaya brownstone milik Carrie dari serial Sex and the City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya