SOLOPOS.COM - Ilustrasi ukuran Mr P (Totabuan.com)

Solopos.com, SOLO –  Hasil survei perusahaan kondom di Amerika menyebutkan ukuran Mr P alias penis para pria di Dakota Utara terbesar dibanding wilayah lain di Amerika. Ukuran Mr P sering kali menjadi suatu perlambang kejantanan seorang pria. Memiliki penis dengan ukuran besar bagi beberapa pria menjadi kebanggaan tersendiri.

Walaupun sebagian orang lainnnya berpendapat ukuran alat vital pria bukanlah menjadi masalah besar. Beberapa pasangan  menilai banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual  tanpa harus berdebat masalah ukuran Mr P.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, mengetahui ukuran Mr P menjadi penting dilakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan alat bantu dalam berhubungan seksual, termasuk kondom.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (4/12/2013), perusahaan kondom Condomania di Amerika Serikat menyurvei berbagai negara di Amerika Serikat agar mengetahui ukuran Mr P berdasarkan tempat tinggal mereka. Hal ini dilakukan untuk menentukan sebesar apa kondom yang akan mereka buat.

Dari hasil survei tersebut negara Dakota Utara menempati urutan pertama lelaki dengan ukuran Mr P terbesar, disusul kemudian Pulau Rhode, Dakota Selatan, Washington D.C, Massachusetts, Ohio, Arizona, Alabama, New York dan Carolina Selatan.

Dalam survei ini melibatkan 51 negara bagian, tiga terbawah dengan ukuran penis terkecil ditempati oleh negara Arkansas, Hawaii, dan Mississipi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya