SOLOPOS.COM - ilustrasi hubungan intim

Solopos.com, JAKARTA – Percayakah Anda, bila sering melakukan hubungan intim maka akan menghasilkan uang lebih banyak?

Penelitian terbaru dari Institute for the Study of Labour di Jerman menemukan orang yang melakukan hubungan intim lebih dari empat kali sepekan menerima gaji 5 persen lebih banyak daripada orang yang tidak berhubungan seks lebih dari empat kali sepekan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Studi itu juga menyatakan bahwa orang yang berhubungan intim memiliki stabilitas emosional yang lebih baik dan batasan kesehatan yang lebih sedikit.

“Orang butuh mencintai dan dicintai, secara seksual atau pun non-seksual,” ketua studi Nick Drydakis menjelaskan sebagaimana dikutip Digital Spy.

“Dengan absennya elemen itu, banyak orang menjadi kesepian, gelisah, dan depresi yang kemudian bisa mempengaruhi kehidupan bekerja mereka.”

Dia mengutip teori bahwa manusia harus memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makanan, air, dan aktivitas seksual sebelum mereka bisa sukses di aspek lain dalam hidup mereka seperti misalnya karir.

Sekitar 7.500 rumah tangga Yunani dipelajari. Mereka yang mengatakan tidak berhubungan seks sama sekali menghasilkan uang 3,2 persen lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya