SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-One Piece chapter 1066 akan dirilis pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 12 malam JST, bagaimana spoilernya? Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Majalah Shonen Jump Mingguan Shueisha, serta MangaPlus, situs web resmi Viz Media, dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Mangaka Eiichiro Oda telah memberikan bab yang solid selama beberapa pekan terakhir, dan penggemar tidak bisa lebih bahagia. Para penggemar sangat ingin melihat Oda mengungkapkan lebih banyak rahasia yang telah dia sembunyikan selama bertahun-tahun di manga Jepang One Piece chapter 1066 mendatang.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Beberapa spoiler yang belum dikonfirmasi tentang One Piece chapter 1066 baru-baru ini telah dirilis.  Dikutip dari sportskeeda.com, Kamis (10/11/2022), bocoran mengatakan bahwa Seraphim Doflamingo akan menyerang Zoro dan Brook saat mereka menunggu di kapal. Serangan itu akan dimotivasi oleh keinginan Vegapunk untuk mendapatkan hadiah Zoro 1,111 miliar Beli untuk menerima dana tak terbatas untuk proyek penelitiannya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1064, Kematian Big Mom Membuka Banyak Kemungkinan

Seraphim Doflamingo akan berada dalam mode nyala, tetapi pedang Zoro akan menembusnya.  Penggemar sudah mengetahui bahwa CP-0 sedang dalam perjalanan ke Pulau Egghead. Rob Lucci, anggota CP-0, akan muncul sebagai macan kumbang hitam yang diselimuti petir hitam, mirip dengan Haki Penakluk Lanjutan.

Spoiler lain mengatakan kita mungkin melihat Law di One Piece chapter 1066 tapi kita tidak tahu apakah pertarungan Blackbeard dan Law sudah berakhir di belakang panggung. Penggemar kisah ini melihat Pertarungan Bajak Laut Hati dan Bajak Laut Blackbeard di chapter 1064, jadi ada kemungkinan Blackbeard akan mengalahkan Law dan mencuri Buah Iblisnya.

Bab 1065 telah berakhir secara provokatif, dengan wahyu bahwa kerajaan dengan teknologi yang sebanding dengan apa yang sekarang ada di Pulau Egghead ada sembilan ratus tahun yang lalu. Di bab berikutnya, penggemar akan belajar lebih banyak tentang Kerajaan Kuno Abad Kekosongan yang sangat maju dan asal usul Seraphim.

Baca Juga: One Piece Chapter 1061 Dikabarkan Munculkan Sosok Vegapunk

Ada juga kemungkinan fakta bahwa Buah Iblis adalah buatan manusia dari Kerajaan Kuno akan terungkap di chapter-chapter selanjutnya. Petunjuk terbaru tentang bab berikutnya menunjukkan bahwa penggemar harus bersiap untuk rollercoaster emosional.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Film: Red yang Resmi Tayang di Bioskop Hari Ini

Bab sebelumnya penuh dengan aksi serta beberapa informasi yang membuka mata. Oda memiliki kemampuan luar biasa untuk menyimpan rahasia selama bertahun-tahun dan kemudian mengejutkan semua orang dengan kecemerlangannya ketika dia akhirnya mengungkapkannya. Semoga One Piece chapter 1066 akan memenuhi harapan para penggemar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya