SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu. (Instagram @ayanggkahiyang)

Solopos.com, SOLO-Kahiyang Ayu membagikan tips sukses diet yang dijalaninya sehingga berat badannya turun sebanyak 30 kg. Lalu apa rahasianya? Bagi kamu yang ingin mengikuti jejak putri Presiden Joko Widodo ini, simak ulasannya di info sehat kali ini.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh istri Wali Kota Medan itu di media sosial Instagramnya.  Melansir dari akun Instagramnya  menceritakan bahwa salah satu keinginannya yang tercapai di tahun 2023 adalah berhasil diet. Kahiyang bahkan bahagia menyebutkan hal tersebut sebagai prestasi dalam hidupnya.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai ? Jawabannya berhasil diet !! Udah turun brp kg emangnya? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup),” tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @ayanggkahiyang pada Senin (8/1/2024).

Sebelum mengetahui tips sukses diet Kahiyang Ayu, ketahui terlebih dahulu bahwa keputusannya untuk menurunkan berat badan merupakan sebuah janji yang harus ditepati. Selain itu Kahiyang juga merasa lelah karena sering mendapatkan body shaming baik dari orang yang kenal maupun tidak kenal dirinya.

“Kenapa akhirnya diet ? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy,” kata Kahiyang.

Kahiyang juga menceritakan bahwa dia pernah berada dalam fase nyaman dengan tubuh berisinya. Namun pada akhirnya Kahiyang sering merasakan stres ketika melihat timbangannya.

“Pernah di fase yaa karena aku nyaman dengan badan gemoyku, jadi kenapa harus diet ? Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan,” ucapnya.

Pada unggahan yang sama Kahiyang Ayu juga menceritakan bagaimana proses dietnya hingga berhasil turun 30 kg. Ia mengungkapkan jika menurunkan berat badan tidak sulit tetapi ada satu kunci yang menjadi peran utama dalam peran diet yaitu niat dan konsisten.

“Kalo ditanya, dietnya susah ngga? Jawabannya sih enggak. Yg susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET !!!” Kata Kahiyang.

Ibu tiga anak itu juga menyebutkan bahwa ia melalui proses yang lama untuk mencari niat dietnya. Menurutnya dia membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan niatnya tersebut.

“Aku butuh 5th buat mencari niat,” ucapnya.

Pada unggahan yang sama dia menyebutkan bahwa pencapaian dietnya diceritakan untuk berbagi. Ia juga menegaskan hal yang penting bagi seseorang adalah sehat dan lebih mencintai diri.

“Aku cerita gini cuma mau berbagi ajaa, bukan buat pamer atau bahkan menghina.. yg terpenting kita sehat dan lebih mencintai diri sendiri,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya