SOLOPOS.COM - Video tangkapan layar bocah pengemis ngamuk pukul mobil. (Istimewa/Instagram/smart.gram)

Solopos.com, SOLO — Aksi bocah pengemis menendang dan memukul mobil pengguna jalan di Mojokerto viral di media sosial. Bocah pengemis tersebut kesal gara-gara tidak diberi uang receh oleh sopir mobil tersebut.

Kenapa Alat Vital di Film JAV Selalu Disensor?

Promosi Tumbuh Pesat, Agen BRILink Catatkan Transaksi Rp370 Triliun di Kuartal I-2024

Video yang memperlihatkan aksi pengemis boah itu diunggah oleh akun Facebook Amin Hakim di salah satu grup Facebook Mojokerto pada Senin (14/12/2020). Video ini kemudian kembali diunggah di akun Instagram @smart.gram pada Rabu (16/12/2020).

Dalam video itu menunjukkan seorang pengemis bocah yang mengetuk kaca mobil salah satu pengguna jalan. Bocah laki-laki ini terus mengetuk-ngetuk kaca mobil dan semakin kencang, karena tak kunjung diberi uang.

Kemudian bocah ini terlihat menuju pintu mobil bagian penumpang. Tiba-toba bocah pengemis itu membuka pintu mobil tersebut, dan menendang pintu mobil tersebut. Diduga bocah laki-laki itu kesal karena tidak diberi uang receh oleh sopir mobil tersebut.

Satu-Satunya di Dunia, Youtuber Review HP Selundupan Tokyo

Bocah pengemis ini lantas menutup pintu mobil, lalu menendangnya satu kali sambil mengumpat. Tidak hanya itu, bocah tersebut memukul kaca bagian kemudi dengankeras menggunakan tangan.

Berdasarkan unggahan akun tersebut, diketahui kejadian tersebut terjadi di simpang 4 Cakarayam, Jalan Brawijaya, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Video tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak dari netizen yang merasa kasihan sekaligus menyayangkan perbuatan bocah tersebut.

Satpol PP Turun Tangan

Lepas video bocah pengemis tersebut viral, Satpol PP Kota Mojokerto pun turun tangan dengan membubarkan kelompok pengemis bocah tersebut. Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono langsung menerjukan tim ke lokasi, sebagaimana dikutip Detik.com Kamis (17/12/2020).

Sadis, Pria Ini Perkosa dan Mutilasi Orang yang Pengin Bunuh Diri

Petugas penegak Perda berhasil menemukan 2 anak-anak yang melakukan aksi serupa. Diketahui anak-anak tersebut meminta uang ke para pengguna jalan, menggunakan jasa membersihkan kaca mobil. Mereka membekali diri dengan botol berisi cairan sabun.

Berdasarkan keterangan Dodik, bocah pengemis itu berasal dari Cakarayam dan Balongcangkring, Kota Mojokerto. Berdasarkan informasi yang diberikan, tidak ada pemaksaan secara penuh. Aksi tersebut murni hanya kekesalan mereka kepada pengguna jalan yang tidak memberikan uang.

Hingga saat ini petugas Satpol PP pun terus memantau semua lampu merah di Kota Mojokerto untuk mencegah insiden itu terulang. Selain itu, para orang tua bocah pengemis tersebut juga diberi pembinaan agar membantu mengawasi anak-anak mereka.

Video Viral

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya