SOLOPOS.COM - Gaun #TheDress dijual di Ebay (Istimewa/Twitter)

#TheDress atau gaun biru-hitam dan putih-emas yang sempat memicu perdebatan dunia dijual Rp10 Juta per potong di situs E-Bay.

Solopos.com, LONDON – Gaun putih emas atau biru hitam yang beberapa waktu lalu sempat memicu perdebatan masif di media sosial tiba-tiba menjadi buruan. Kabarnya, gaun ini telah dibanderol 540 pounsterling atau Rp10 Juta per potong.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Detik mengutip laporan Dailymail, Sabtu (7/3/2015), Roman Originals, label di balik dress itu akan menjualnya dengan pelelangan di Internet E-Bay. Namun kali ini bukan warna biru hitam, melainkan putih dan emas yang akan dijual.

Baru dijual di situs belanja eBay pada hari Kamis (5/3/2015), dress itu sudah ditawar oleh 40 orang dan kini harganya mencapai 540 poundsterling atau sekitar Rp 10 jutaan.

Kabar baiknya, Roman Originals akan mendonasikan uang yang didapat dari pelelangan itu untuk amal. “Dress yang membuat Internet heboh akan jadi salah satu benda yang paling diinginkan dan tersedia dalam warna putih dan emas di E-Bay. Penawar yang menang akan menjadi salah satu sejarah internet dengan dress eksklusif putih dan emas yang dibuat khusus dan akan tersedia untuk dilelang sampai hari Minggu,” ujar juru bicara Roman Originals.

Dress ini mulai jadi perbincangan saat fotonya muncul di akun Tumblr seorang wanita bernama Caitlin McNeill. Wanita dari Skotlandia itu mulai berargumen saat temannya melihat warna berbeda dari foto dress itu.

Atas foto itu, selebriti dari Justin Bieber, Taylor Swift, Chrissy Teigen sampai Kim Kardashian pun memperdebatkan warna itu di akun media sosialnya masing-masing. Meski banyak argumen yang menyebut dress itu berwarna putih dan emas ataupun biru hitam, namun pemilik sebenarnya menyatakan jika dress yang dibelinya itu sesungguhnya adalah biru dan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya