SOLOPOS.COM - Ilustrasi si dia yang tengah tertarik kepada Anda (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagian orang bertanya-tanya dan penasaran mengenai perasaan orang-orang dekat mereka.Apakah ia yang Anda sukai tertarik kepada Anda?

Seperti kata pepatah, “Dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati siapa tahu.” Memang benar, kita tidak bisa mengetahui perasaan seseorang.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tapi bukan berarti Anda tak bisa menebak perasaan si dia kepada Anda. Ada beberapa bahasa tubuh yang sebenarnya dapat Anda prediksi jika si dia memang tertarik kepada Anda.

Sikap dan perilaku seseorang yang tertarik kepada Anda akan memberikan tanda-tanda khusus yang dapat Anda lihat. Berikut ono beberapa tanda yang dapat Anda perhatikan saat apakah si dia tertarik kepada Anda, seperti dilansir Magforwomen, Senin (20/1/2014).

Kontak Mata
Jika ia tertarik pada Anda, ia akan cenderung sering melakukan kontak mata dengan Anda. Jika ia benar-benar tertarik, ia akan cenderung malu ketika Anda memergokinya kala sedang mencoba curi-curi pandang kepada Anda. Kala itu terjadi, ia biasanya akan menghindar dari tatapan mata Anda.

Mendekati Anda
Jika dia sering kali ingin duduk atau berdiri di dekat Anda itu berarti ia menunjukkan minatnya kepada Anda.

Mencoba Menyentuh
Salah satu tanda jika ia menyukai Anda adalah ia selalu berusaha menyentuh Anda. Ketika di tengah-tengah sebuah obrolan ia seringkali menyentuh tangan Anda, itu bisa menjadi pertanda ia menyukai Anda.
Perhatikan reaksinya, jika ia tertarik kepada Anda dia akan cenderung tidak melepaskan sentuhannya kepada Anda.

Terkadang Terlihat Gugup
Jika dia sering kali terlihat gugup saat berbicara dengan Anda seperti berkeringat atau mengalihkan kontak mata saat Anda mencoba melihatnya, itu artinya ia tengah gugup saat bertemu atau berdekatan dengan seseorang yang ia sukai.

Lebih Perhatian
Tanda yang sering kali terlihat adalah ia sering tersenyum kepada Anda dan berperilaku lebih protektif terhadap Anda. Ketika Anda merasa terlindungi dan ia terlihat sangat perhatian kepada Anda, bisa jadi ini adalah suatu tanda ia menyukai Anda dan Anda pun demikian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya