SOLOPOS.COM - Ilustrasi percintaan : Jadikan hubungan asmara Anda selalu sehat (Arabia.msn)

Tips cinta membagikan trik mudah mengetahui apakah si dia mencintai Anda?

Solopos.com, SOLO – Mengetahui si dia benar-benar mencintai ternyata cukup mudah. Beberapa cara dan trik dapat Anda lakukan seperti melihat tingkahnya saat bertemu dengan Anda.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Dikutip Solopos.com dari Boldsky, Selasa (8/12/2015), berikut beberapa cara yang dapat Anda tempuh untuk  mengetahui si dia tertarik pada Anda:

Lihat Reaksinya Saat Anda Menyentuhnya
Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengecek apakah si dia mencintai Anda atau tidak adalah dengan melihat reaksinya ketika Anda menyentuhnya. Cobalah untuk sedikit menyentuhnya dan lihatkah apa yang dia lakukan. Jika dia bergerak menjauh untuk menghindari kontak Anda, hal itu berarti dia tidak benar-benar tertarik. Tapi jika dia datang mendekat, itu artinya ia tertarik pada Anda.

Membicarakan Topik Cinta
Saat mengobrol dengannya, cobalah untuk memunculkan topik cinta atau asmara dan lihatlah ekspresinya. Jika ia mencoba untuk mengalihkan topik itu berarti ia tidak memiliki perasaan pada Anda. Jika ia tertarik pada Anda, pastinya ia akan sedikit membuka perasanya kepada Anda.

Berusaha Kontak Mata dengan Anda
seorang pria yang tertarik pada seorang wanita biasanya tak pernah bisa melepaskan kontak mata dari wanita yang dicintainya. Saat di tempat keramaian, cobalah untuk sedikit mencuri pandangan ke arahnya. Jika ia beberapa kali tertangkap melakukan kontak mata dengan Anda, bisa jadi ia tertarik kepada Anda.

Mengajak Anda Keluar di Akhir Pekan
Seorang pria yang tertarik pada Anda akan mengajak wanita yang disukainya untuk pergi bersama kendati hanya untuk menonton film. Jika tiba-tiba dalam pembicaraannya membahas soal film terbaru, bisa jadi ia mengajak Anda menonton film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya