SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (JIBI/Harian Jogja/google image)

Tips cinta membuat Anda lebih dekat dengan pasangan.

Solopos.com, SOLO – Tak bisa dimungkiri, pujian yang dilontarkan wanita kepada pasangannya sangat berarti baginya. Pujian bahkan menjadi salah satu cara ampuh mempertahankan dan mengharmoniskan hubungan percintaan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Dilansir Times of India, Selasa (10/2/2015), berikut beberapa pujian yang sangat diharapkan pria terucap dari pasangannya:

Tidak Bisa Hidup Tanpamu
Orang suka merasa dibutuhkan. Peluklah pasangan dan katakan padanya tidak mungkin bagi Anda melakukan apa pun tanpa kehadiran dirinya.

Ingin Selalu Bersamamu
Terkadang Anda harus terhubung dengan batinnya. Tidak peduli berapa banyak Anda memuji penampilan atau keterampilannya. Usaha Anda akan sia-sia jika Anda tidak memberitahukannya betapa Anda mencintainya dan ingin bersamanya . Katakan padanya Anda ingin lebih dekat dengannya.

Sangat Berbakat
Memuji otak pria Anda adalah suatu keharusaan. Setiap orang ingin terlihat mengagumkan dalam setiap pekerjannya. Katakan padanya betapa Anda sangat mengaguminya saat menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap karyanya.

Sangat Seksi
Ini adalah salah satu pujian yang langsung akan mengangkat semangatnya. Memuji seorang pria di ketampanannya sangat membuatnya merasa tersanjung.

Sangat Memuaskan
Beritahu pria Anda bagaimana hebatnya dia di kamar tidur. Bagi pasangan suami istri ini sangat penting dilakukan agar meningkatkan kepercayaan dirinya. Langkah ini juga bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya