SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (JIBI/Harian Jogja/google image)

Tips cinta menyebutkan ada banyak cara untuk menarik perhatian pria.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda wanita yang merasa kesulitan mencuri hati seorang pria jangan dahulu menyerah. Anda perlu memperhatikan beberapa tips cinta untuk menarik perhatiannya.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dilansir Magforwomen, Selasa (6/1/2015), berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar pria yang Anda incar jatuh hati kepada Anda:

Awali dengan Pertemanan
Tips cinta menyebutkan setiap hubungan sebaiknya diawali dengan pertemanan, karena ini merupakan langkah awal yang baik untuk bisa memenangkan hati pria. Anda bisa memulai dengan perbincangan sederhana, baru kemudian bercerita tentang informasi personal, tergantung pada keintiman yang berhasil dibandung.

Makanan Enak
Ada ungkapan yang menyebutkan, cinta datang dari perut. Memberi seorang pria makanan yang disukainya merupakan cara lain untuk merebut hatinya. Anda bisa memasakkan makanan untuknya atau mengajaknya ke restoran yang menyajikan makanan lezat.

Kejutkan dengan Hadiah
Bukan hanya wanita yang menyukai kejutan, pria juga. Berikan kejutan berupa barang yang dibutuhkan atau disukainya, misalnya kaus, kemeja, atau bahkan komik.

Beri Pujian
Pria sangat suka diberi pujian, jadi jangan segan-segan untuk melontarkan pujian untuknya.

Pahami Perasaannya
Kenali apa yang bisa membuat dia bahagia dan sedih. Pria juga menginginkan seorang pendamping yang bisa memahami perasaannya.

Jauhkan Dirinya dari Stres
Banyak tips cinta menyebut pria akan jatuh hati pada wanita yang bisa membuatnya senang dan menjauhkannya dari stres. Jadi hindari sikap yang membuat dirinya terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya