SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara

Tips cinta dapat memberikan jawaban mengapa seorang wanita memilih untuk berpaling dari pasangannya.

Solopos.com, SOLO – Perempuan pada umumnya paling bersikeras untuk memoertahankan hubungan yang dibinanya. Dengan beragam alasan, dan terutama perasaan yang ada dalam hatinya.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Tapi jika suatu saat dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya, pastilah hal itu sangat berat dan alasannya sangat dipertimbangkannya. Berikut beberapa alasan yang membuat perempuan mencampakkan pria pasangannya sebagaimana dilansir Times of India, Selasa (10/3/2015):

Dikhianati
Ketika perempuan bertahan dalam sebuah hubungan karena rasa cinta, maka rasa itu bisa luntur seiring waktu ketika dia merasa tertekan. Misalnya saja Anda sering membohonginya, mengecewakannya, atau mengkhianatinya. Maka dia tidak akan segan mengakhiri hubungan dan meninggalkan Anda. Meski berat untuknya, namun pada suatu saat dia pasti akan menyadari pengkhianatan menyakiti dirinya dan juga membuatnya tidak lagi percaya pada Anda.

Kehilangan Kebebasan
Perempuan sangat suka menghabiskan waktu bersama pasangannya. Namun kemudian dia juga akan merasa seperti tercekik ketika Anda membatasi pergaulannya. Sementara Anda bisa bergaul dengan siapapun yang Anda suka, namun Anda mengharapkan dia hanya menghabiskan waktu dengan Anda akan membuatnya seolah dirinya tidak memiliki kehidupan dan tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Pasangan Tidak Memiliki Inisiatif
Perempuan ingin agar pria lebih beriinisiatif dalam hubungan. Misalnya ajakan kencan, memilih tempat kencan, yang membuatnya berpikir Anda berusaha membahagiakannya dengan kejutan kecilnya.

Tidak Bisa Diandalkan
Setiap wanita ingin dicintai dan jadi sandaran pasangannya. Namun, ketika Anda selalu menuangkan hati Anda tahu tentang semua masalah hidup Anda, berharap bahwa ia akan memiliki semua jawaban. Anda membuatnya merasa seperti dia adalah ibumu. Dan ini mengubah persepsi Anda adalah seorang pria yang belum dewasa, yang terus-menerus membutuhkan seseorang untuk menyeka air matanya dan memegang tangannya.

Berantakan
Umumnya perempuan menyukai pria yang rapi dan bersih. Ketika Anda memiliki kebiasaan buruk yang berkaitan dengan kebersihan, seperti nafas bau, tubuh yang bau, bersendawa keras di depan umum. Perempuan mungkin saja tidak akan komplain, tapi itu menjadi nilai minus di matanya.

Kemampuan Seks Buruk|
Pria yang tidak bisa memuaskan di tempat tidur tentunya bukanlah yang didamkan perempuan. Apalagi jika Anda tidak pernah berusaha memuaskan dirinya dan hanya memikirkan kepuasan Anda. Perempuan mungkin akan berpura-pura puas, dan mengatakan itu tidak masalah, namun dia akan menganggap Anda bukanlah pria sejati yang bisa membahagiakannya.

Tidak Percaya Diri
Bahkan pria yang tidak berwajah tampan, jika memiliki percaya diri bisa memenangkan hati perempuan. Jika Anda rendah diri atau terlalu malu untuk bersosialisasi dengan teman-temannya, perempuan akan merasakannya langsung, dan membuat dirinya berpikir Anda tidak cocok menjadi pasangannya.

Tidak Memiliki Hubungan Emosional
Anda mungkin tidak memiliki kesamaan apa pun dalam hal musik, film atau makanan. Namun ketika hubungan emosional muncul, perbedaan itu akan hilang sama sekali. Banyak hal yang membuat pasangan terhubung secara emosional, salah satunya memang adanya kesamaan hobi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya