SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tips cinta kali ini tentang panggilan sayang untuk orang yang kita cintai, bisa menjadi bumbu penyedap hubungan asmara…

Solopos.com, SOLO – Sebagian pasangan sering kali memiliki panggilan sayang dan unik untuk orang yang mereka kasihi. Tak hanya akan terkesan romantis, panggilan sayang yang dibahas dalam tips cinta yang satu ini dipercaya dapat menyegarkan hubungan asmara.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Dikutip Solopos.com, Jumat (2/2/2014), dari situs lifestyle dan percintaan, Boldsky, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda coba dalam memilih panggilan sayang untuk kekasih Anda:

Julukan Manis
Sebuah julukan yang manis dapat menjadi tips Anda dalam memilih panggilan sayang kepada pria yang Anda cintai. Julukan yang paling umum digunakan adalah hubby kependekan dari kata husband yang berarti suami. Nama lain yang masuk dalam daftar ini adalah honey (sayang), baby (sayang), dan sugar (manis). Jika Anda belum pernah menggunakan salah satu julukan ini untuk kekasih, Anda dapat menggunakan panggilan ini untuk orang yang Anda sayangi.

Julukan Seksi
Julukan ini dapat digunakan setiap kali suami Anda jauh dari Anda. Pengantin baru dan orang-orang masih aktif dalam kehidupan pernikahan mereka pasti akan tahu. Jika hari telah larut malam Anda dapat berbicara dengan suami Anda di telepon. Julukan nakal dapat Anda coba seperti hottie, sexy, my man, hero, atau angel.

Tokoh Cinta
Banyak wanita merasa lucu untuk memanggil suami mereka dengan nama-nama tokoh romantis Romeo. Anda dapat menggunakan nama tokoh yang dikenal memperjuangkan cintanya sebagai tips mendapatkan nama romantis yang tepat untuknya. Tidak semua pria seperti Romeo, tetapi wanita dapat menjadikan pria sebagaimana terlihat dalam tokoh penjuang cinta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya