SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Banyak orang enggan membicarakan masalah seks lebih terbuka karena beranggapan hal semacam itu adalah tabu. Tetapi, tahukah Anda hal tabu tersebut justru memiliki banyak manfaat jika dilakukan setiap hari?

Dikutip Solopos.com dari laman Magforwomen, Minggu (31/8/2014), beberapa manfaat kesehatan yang dapat Anda ambul dari bercinta setiap hari, berikut ini:

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sehat Secara Fisik
Seks menjadi salah olahraga yang bagus bagi seluruh bagian di tubuh Anda. Ketika bercinta, seseorang akan mengeluarkan lebih banyak energi. Tahukah Anda bercinta dapat membuang kalori Anda terpakai setara dengan berlari selama setengah jam? Tak hanya membakar kalori Anda lebih cepat, bercinta juga akan membuat Anda merasa lebih senang.

Penghilang Stres
Pernahkah Anda bercinta setelah seharian stres di tempat kerja? Jika belum, Anda patut mencobanya! Bercinta merupakan cara ampuh melupakan stres dan kemarahan. Melakukan hubungan seksual juga dapat menenangkan pikiran apa pun yang mengganggu Anda.

Baik Bagi Jantung
Banyak penelitian membuktikan bahwa seks baik untuk jantung. Tidak hanya akan membakar kalori, bercinta juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Jantung bekerja lebih cepat dan Anda akan merasa berenergi setelah bercinta.

Menjaga Hubungan Harmonis
Bercinta setiap setiap hari dapat membuat Anda menjadi merasa lebih cocok dengan pasangan. Berhubungan seksual setiap hari membuat Anda ingin terlihat baik dan lebih baik di tempat tidur. Hal ini akan tentu akan merekatkan hubungan suami istri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya