SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pacar Kembali ke Mantan (Goriau.com)

Tips hubungan asmara kali ini mengulas lima tanda pacar Anda kembali ke mantan.

Solopos.com, SOLO—Pernahkah Anda merasa pacar Anda mulai kurang perhatian? Atau merasa pacar Anda sedang menyembunyikan sesuatu dan tanpa sadar banyak bercerita tentang mantannya?Apabila Anda merasa seperti itu, barangkali Anda perlu waspada.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Berikut ini lima tanda pacar Anda kembali ke mantan, sebagaimana dikutip dari Boldsky, Rabu (24/12/2014).

Hilang Ketertarikan

Pacar Anda bisa saja kehilangan rasa ketertarikannya pada Anda apabila ia masih menyimpan perasaan cinta untuk mantannya. Ingat kembali selang waktu antara tanggal jadian bersama Anda dengan tanggal pacar Anda putus. Apabila masa tenggat tersebut dekat, sangat mungkin pacar Anda belum bisa melupakan mantannya.

Perasaan cinta untuk mantan akan membuat pacar Anda kehilangan rasa tertarik pada Anda lebih cepat, karena mungkin baginya, Anda sebatas pelampiasan. Ketika ia melihat peluang dapat kembali kepada mantannya, ia tidak akan membuang kesempatan tersebut.

Pembicaraan yang Canggung

Ketika sedang berdua, tiba-tiba tanpa disadari pacar Anda bercerita mengenai mantannya, Anda perlu waspada, karena ini menjadi salah satu tanpa jika pacar Anda belum bisa mengalihkan pikirannya dari sang mantan. Atau barangkali Anda pernah berhadapan pada sebuah momen ketika sedang berdua, tidak terjadi pembicaraan yang asyik dan mengalir. Sangat mungkin pacar Anda belum nyaman dengan Anda karena merasa mantannya masih sebagai terbaik.

Memutuskan Kontak

Anda harus hati-hati apabila pacar Anda sangat membatasi Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang di masa lalunya yang berhubungan dengan sang mantan. Bisa jadi, pacar Anda masih menyimpan harapan agar dapat kembali pada mantan. Dekatilah pacar Anda dan mintalah ia untuk menjelaskan bagaimana komunikasi antara ia dengan mantannya saat ini, karena keterbukaan sangat penting dalam hubungan.

Menghubungi Teman Lama

Apabila Anda mendapati pacar Anda berusaha menghubungi teman-teman lamanya dan menanyakan kabar mantannya, bisa jadi pacar Anda sedang mencari kesempatan untuk kembali kepada mantan. Umumnya, pacar Anda akan pergi ke acara yang ia yakin banyak teman lama dan teman sang mantan berada.

Situasi Tidak Nyaman

Pernahkah pacar Anda mengajak Anda bertemu dengan sang mantan? Mungkin situasi tersebut terasa tidak nyaman bagi Anda, namun perhatikan bagaimana sikap pacar Anda saat berinteraksi dengan mantannya. Apabila pacar Anda terlihat sangat antusias dan berbinar-binar saat berbicara dengan sang mantan, bisa jadi itu tanda pacar Anda masih menyimpan harapan untuk kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya