SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Couplemapping.com)

Solopos.com, SOLO – Apakah Anda yakin dengan perasaan Anda terhadap pasangan? Bagaimana Anda tahu bahwa hubungan yang Anda jalani saat ini karena benar-benar cinta atau hanya sekadar pelarian?

Dikutip Magforwomen, Kamis (6/11/2014) berikut beberapa tanda-tanda bahwa Anda hanya sebagai menjalani hubungan pelarian semata:

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Tidak Seromantis Bersama Mantan
Secara fisik dan mental, Anda senang karena merasa ada orang yang mencintai Anda. Namun, jauh di lubuk hati, Anda merasa ada yang kurang. Anda merasa kurang romantis dengan pacar sekarang bila dibandingkan dengan mantan pacar Anda yang dulu.

Masih Memantau Mantan di Facebook
Anda sepertinya masih tidak kuasa menahan diri untuk memantau kehidupan sang mantan di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Anda masih suka melihat foto-fotonya dan penasaran dengan kabar terbarunya.

Memimpikan Mantan
Bukannya memikirkan pacar Anda sekarang, Anda malah lebih sering memimpikan dan membayangkan sang mantan. Anda masih suka berandai-andai kalau saja masih menjalin hubungan dengan sang mantan.

Merasa Tak Lengkap
Meski Anda merasa tak sendirian, tapi entah kenapa perasaan bahagia Anda sepertinya tidak lengkap dan gelisah. Anda tampaknya merasa ada yang salah dengan hubungan Anda sekarang, walaupun pacar Anda mencintai Anda dengan sepenuh hati.

Berharap sang Mantan
Diam-diam Anda berharap bisa berbaikan dengan sang mantan dan dia pun mengajak Anda kembali berhubungan. Anda tampaknya lupa dengan fakta bahwa Anda telah menjalin hubungan yang baru.

Tak Mampu Berkomitmen
Ketika pacar berbicara tentang hubungan yang lebih serius, seperti pernikahan, Anda malah cenderung menghindar. Hal ini karena sebenarnya Anda belum yakin dengan perasaan Anda padanya.

Langsung Menjalin Hubungan Setelah Putus
Satu tanda penting yang menunjukkan hubungan Anda ini cuma pelarian adalah ketika Anda langsung menjalin hubungan setelah putus dengan si  mantan. Anda tak memberi kesempatan hati Anda sembuh, tapi malah langsung mencari pelarian berupa pacar baru.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya