SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tips hubungan asmara dapat menjadi petunjuk Anda mendapatkan pasangan hidup yang ideal.

Solopos.com, SOLO – Memilih pasangan hidup memang tak gampang. Anda perlu memperhatikan beberapa hal untuk mengetahui apakah si dia adalah pasangan hidup yang  tepat bagi Anda ataukah tidak.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Hal terpenting bagi Anda adalah memilih pasangan yang Anda cintai dan nyaman saat menjalani hubungan tersebut. Ada banyak faktor yang kita perlu untuk dipertimbangkan saat memilih pasangan hidup. Berikut beberapa yang patut Anda pahami dalam menentukan pasangan hidup sebagaimana dilansir Times, Selasa (17/3/2015):

Memiliki Minat yang Sama
Memilih seseorang yang berbagi banyak hal bersama dengan Anda akan membuat Anda merasa akan kedekatan satu sama lain. Tidak harus sama persis, tapi setidaknya memiliki satu minat yang sama akan sesuatu. Ketika Anda memutuskan untuk menghabiskan hidup Anda dengan seseorang, Anda harus melihat hal-hal yang Anda berdua akan senang melakukannya bersama-sama. Misalnya, jika Anda adalah penggemar film, Anda akan idealnya bersama seseorang yang menikmati film juga. Ini akan membuat hidup Anda menarik.

Pertimbangkan Kecerdasan Pasangan
Anda Jika Anda adalah tipe orang yang santai sementara dan pasangan Anda adalah over-achiever, akan terjadi ketidakseimbangan dalam hubungan. Sebaiknya memiliki pasangan yang memiliki tingkat kecerdasan seimbang agar tidak ada rasa minder satu sama lain.

Punya Standar
Memilih pasangan hidup , Anda perlu mempertimbangkan dan standar keluarga Anda. Meskipun tidak apa-apa untuk memilih seseorang yang mungkin tidak termasuk ke dalam strata yang sama masyarakat seperti Anda, pastikan bahwa dia tidak benar-benar berbeda. Anda harus menghormati satu sama lain Anda jelas tidak bisa menghabiskan hidup Anda dengan seseorang yang tidak memiliki rasa hormat untuk Anda atau impian Anda dan tujuan atau kepribadian Anda.

Memilih Pasangan yang Setia dan Bisa Dipercaya
Sangat penting untuk memilih seseorang yang dapat Anda percaya. Anda pasti tidak bisa memiliki pernikahan yang bahagia jika Anda tidak dapat mempercayai satu sama lain.

Menghabiskan Waktu Bersama
Penting juga untuk bersama seseorang yang memberi Anda cukup waktu dan siapa Anda akan senang untuk menghabiskan waktu bersama .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya