SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan sibuk (Ciricara.com)

Tips hubungan cinta ini untuk pasangan yang memiliki masalah dengan waktu berkencan.

Solopos.com, SOLO – Apakah pacar atau pasangan Anda terlihat sangat sibuk dan sulit diajak bertemu? Jangan marah dulu, karena tips cinta kali ini menguak tentang kemungkinan positif yang sedang direncanakan oleh kekasih Anda.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (11/2/2015), mempertahankan cinta di antara pasangan kekasih yang sama-sama sibuk memang tidak mudah. Kesulitan menemukan waktu kencan kadang menjadi pemicu retaknya suatu hubungan.

Kesibukan pasangan, kadang membuat Anda merasa tidak diperhatikan. Namun, bukan berarti tidak ada tips terkait kendala waktu tersebut. Simak ulasan berikut ini.

Pengertian
Ketika Anda telah memutuskan berkomitmen menjalani suatu hubungan dengan seseorang, Anda harus siap untuk menerima baik atau buruk pasangan Anda. Bagaimana caranya? Tanamkan sifat pengertian dalam diri Anda.

Jangan cepat menghakimi pasangan Anda sebagai orang yang tidak pengertian, saat pasangan Anda sulit ditemui karena pekerjaan. Pahamilah iklim pekerjaan pasangan Anda dengan baik. Ini akan mempermudah Anda untuk memahami beban pekerjaan si doi.

Berpikirlah positif tentang pasangan Anda. Si dia sibuk bekerja demi kehidupan masa depan Anda bersamanya. Berilah dukungan untuk pasangan Anda dalam berkarier, sebagai cara untuk menata masa depan bersama sejak dini.

Jangan Terlalu Cerewet
Menuntut untuk selalu bertemu memang hak Anda sebagai kekasih si dia. Tapi, sampaikanlah dengan intonasi dan cara yang membuat pasangan Anda tidak merasa disudutkan atau terlalu dituntut. Bagaimana pun, si doi memiliki dunia untuk pribadinya sendiri. Hargailah hal tersebut.

Usahakan untuk tidak bersikap menuntut dan mudah marah. Ketika ada suatu masalah yang ingin Anda diskusikan dengan si dia, perhatikan waktu dan kondisi pasangan Anda. Perhatikan dulu, apakah pasangan Anda sedang sibuk atau tidak.

Cobalah meminta si dia untuk meluangkan waktu khusus di akhir pekan bersama Anda. Penempatan diri Anda yang baik akan membuat si dia semakin nyaman dan percaya bahwa Andalah orang paling tepat dalam hidupnya.

Ingat, dukungan Anda dalam kariernya juga akan membuat si dia bersemangat untuk membangun dirinya dalam hal positif, seperti semakin tekun belajar agar dapat bertanggung jawab pada pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya