SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Banyak mitos kesehatan yang dianut sebagian masyarakat memaparkan jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual. Anda boleh saja mempercayainya, tetapi bisa juga tetap berpijak pada rasionalitas. Toh, pada kenyataannya sugesti mitos kesehatan bisa jadi sangat membantu aktivitas seksual Anda.

Tetapi tahukan Anda jenis-jenis makanan yang justru harus dihindari sebelum bercinta karena bisa membuat hubungan seksual Anda dan pasangan menjadi tak nyaman? Laman Health me up, Rabu (11/12/2013), memuatnya  sebagai pedoman agar hubungan seksual Anda dengan pasangan jadi optimal.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kacang

Kacang merupakan sumber serat yang baik untuk tubuh kita. Tapi tahukah Anda jika kacang mengandung jenis gula yang tak dapat dicerna dengan mudah? Jika dikonsumsi sebelum bercinta, kacang bisa menyebabkan perut menjadi kembung dan menggangu aktivitas seksual. Hampir semua orang sepakat bahwa perut kembung dan penuh gas sangat tidak ideal untuk berhubungan seksual.

Bawang Putih

Bawang putih memang menjadi bumbu untuk menambah cita rasa pada setiap makanan, tetapi mengonsumsi bawang putih sebelum bercinta bukalah ide bagus. Bawang putih memiliki aroma yang menyengat, bisa jadi pasangan akan membuat pasangan Anda merasa terganggu dan merusak mood­nya dalam bercinta.

Keju

Bisa jadi Anda tak menginginkan keju ada pada daftar ini, tetapi memang begitulah adanya. Keju harus Anda hindari sebelum melakukan hubungan seksual karena keju dapat membuat pasangan Anda menjadi tak berminat untuk bercinta. Hal itu disebabkan karena keju memiliki efek bau pada nafas Anda. Jadi tinggalkan keju, jika Anda ingin menyenangkan pasangan Anda malam ini.

Kentang Goreng

Kentang goreng banyak mengandung lemak tran yang dapat menurunkan kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah. Makanan ini juga banyak mengandung garam yang dapat membuat pria dengan tekanan darah tinggi sulit mempertahankan ereksi.

Permen Mint

Seringkali Anda berpikir mengunyah permen mint adalah ide bagus untuk mendapatkan nafas yang segar sebelum bercinta, tapi studi terbaru berkata lain. Kandungan mentol yang ada pada permen mint justru akan mengurangi kadar testosteron yang dapat mempengaruhi gairah seks Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya