SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan pasutri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Bagi pasangan suami-istri, kamar adalah tempat yang paling spesial dan pribadi. Dari ruang situlah sepasang insan bisa mengekspresikan percintaan secara intim.

Agar dapat mencapai kepuasan, kamar harus di set dengan sedemikian rupa agar sensasi bercinta menjadi maksimal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Everydayhealth, Seksolog Amerika, Dr. Laura Berman mengungkapkan beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kamar Anda nyaman digunakan untuk bercinta. Ini Dia tipsnya.

Jangan Letakkan TV di Kamar

Jika Anda menginginkan hubungan seks yang panas, sebaiknya Anda menghindari peletakkan televisi di kamar. Kecuali jika Anda selalu berhubungan seks diluar kamar.

“Kamar tidur seharusnya menjadi tempat untuk menikmati keintiman dan kedekatan bersama pasangan tanpa ada gangguan dari suara atau cahaya televise,” kata Dr. Laura Berman.

Dilansir Wolipop.Detik.com, (3/5/2010), hasil studi di Italia juga menyebutkan, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur mereka ternyata lebih jarang bercinta ketimbang pasangan yang tidak memasang televisi di kamar.

Perhatikan Pencahayaan Kamar

Usahakan lampu kamar berada dalam keadaan redup. Lapu yang terang justru membuat gairah bercinta menjadi kurang. Pilihlah lampu berwarna lembut dengan cahaya yang tidak terlalu terang. “Warna ungu, jingga atau karamel dapat memberikan kesan sensual dan membangkitkan gairah bercinta,” terang Dr. Laura.

Singkirkan Alat Komunikasi

Alat komunikasi memang penting untuk kehidupan Anda, karena itulah Anda tentu sulit untuk melepaskannya. Namun Anda juga harus mengingat bahwa moment bercinta juga tidak kalah penting. Ini adalah momen paling intim antara Anda dan pasangan.

Suara ponsel atau telepon akan sangat mengganggu Anda disaat-saat panas. Apalagi jika dalam keadaan hampir klimaks. Jadi, jangan sampai suara handphone membuat mood Anda dan pasangan hilang seketika.

Hindari Meletakkan Foto Keluarga dalam Kamar

Sebaiknya Anda memasang foto keluarga di ruang tamu atau ruang keluarga. Jangan pasang dikamar. Kecuali jika Anda hanya berfoto dengan pasangan Anda saja.

“Coba Anda bayangkan ketika Anda sedang berhubungan intim kemudian mata Anda tertuju pada wajah mertua atau orang tua Anda di foto tersebut, apa yang Anda rasakan? Gairah Anda akan menurun drastis dan mood bercinta pun hilang” tutur Dr. Laura.

Bersihkan Pernak-pernik yang mengganggu

Dr. Laura menyarankan agar tidak terlalu banyak mengoleksi boneka atau menempatkan bantal di kasur Anda. Alih-alih mencari suasana romantis, hal ini akan mengganggu ‘prosesi panas’ Anda. Sebaiknya Anda segera mencari tempat untuk memajang boneka-bonek Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya