SOLOPOS.COM - Ilustrasi malam pertama (fotolog.com)

Solopos.com, SOLO – Bercinta untuk kali pertama adalah momentum yang sangat istimewa. Pada akhirnya, di malam pertama, Anda mengambil risiko bercinta dengan pria yang Anda cintai.

Itulah pasalnya, malam pertama dalam sebuah pernikahan sudah semestinya menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Itu juga pasalnya, posisi bercinta untuk kali pertama merupakan hal yang penting diketahui setiap wanita sebelum menjalaninya.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Betapa tidak? Posisi yang pas bakal menentukan kepuasan Anda di malam bersejarah dalam hidup Anda itu. Berikut beberapa posisi bercinta yang sebaiknya Anda coba pada malam pertama, seperti dihimpun Solopos.com dari laman Idiva.com, Rabu (29/1/2014).

Men on Top
Bercinta untuk kali pertama selalu lebih baik jika dilakukan dengan santai dan tidak tergesa-gesa. Menghabiskan waktu dengan foreplay hingga Anda siap melakukannya adalah cara yang tepat. Cobalah untuk menggunakan posisi misionaris dan yakinlah Anda akan mendapatkan malam pertama yang istimewa bersama pasangan.

Fine Dine 69
Pelumasan adalah kunci penting ketika melakukan hubungan seks untuk kali pertama. Posisi 69 adalah posisi yang patut Anda coba untuk mendapatkan kesiapan bercinta. Merangsang satu sama lain dengan waktu yang cukup lama dengan seks oral adalah cara yang tepat sebelum Anda melakukan penetrasi. Posisi ini akan membantu Anda mendapatkan malam pertama yang sangat istimewa.

Dragon Position
Berbaringlah dan lebarkan kaki Anda, lalu tempatkan bantal di bawah perut Anda. Mintalah suami meregangkan tubuhnya saat ia berada di atas Anda. Posisi ini membutuhkan waktu yang relatif lebih lambat dan berirama, gerakan melingkar yang akan dilakukan pasangan Anda akan membuat malam Anda semakin bergairah.

Magic Mountain
Buatlah tumpukan dari beberapa bantal dan berbaringlah di atasnya. Lengkungkan tubuh Anda di atas bantal dan biarkan suami Anda memegang kendali atas diri Anda. Anda bisa menyarankan suami untuk menempelkan dadanya ke punggung Anda. Gunakan bantal yang lembut untuk membantu pasangan melakukan penetrasi.

One The Edge
Mintalah suami Anda duduk di pinggir tempat tidur. Angkat tangan Anda di bahunya dan biarkan dia beristirahat pada tumpukan bantal. Berlututlah di atasnya dan biarkan suami melakukan penetrasi berlahan-lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya