SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan harmonis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Mendapatkan hubungan intim yang nyaman dan memuaskan menjadi dambaan suami-istri. Pada beberapa pasangan hal itu sulit terpenuhi karena satu sama lain tak mengetahui pasanan masing-masing.

Nah, Jika Anda ingin memiliki  hubungan intim yang baik, menyenangkan, serta memuaskan Istri Anda, Anda perlu memperhatikan apa yang diinginkan wanita. Situs askmen.com melansir ada beberapa cara yang patut pria ketahui untuk membangkitkan gairah wanita.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

1.Jaga Penampilan

Ilustrasi

Ilustrasi

Bila wanita Anda ingin meraa tertarik dan fokus pada Anda, maka pria harus memperhatikan penampilan. Dalam hal ini cara berpakaian, kebersihan dan kebugaran tubuh.

2.Bisikkan Kata-Kata Romantis

Berbisik

Berbisik

Bisikkan kata-kata yang membangkitkan romantisme pada pasangan Anda ketika Anda dan pasangan berduaan. Ini bisa dilakukan dengan cara pria menguraikan rambut wanita seraya membisikkan kata-kata yang mengundang hasrat bercinta. Atau bisa juga dengan membawa bibir Anda ke telinga wanita Anda.

3.Sentuhan di Paha dan Punggung

Ilustrasi Sentuhan Pasangan

Ilustrasi Sentuhan Pasangan

Ketika Anda merayu pasangan untuk membangkitkan gairah bercinta, sentuhan di paha dan punggung bisa membangkitkan gairah wanita yang lebih besar.

4.Telepon Pasangan

ILUSTRASI (JIBI/FOTO/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/FOTO/Dok)

Jika Anda belum melihat pasangan, ada baiknya Anda meneleponnya di siang hari. Anda dan pasangan bisa merencanakan apa yang akan dilakukan pada malam hari saat bertemu.

5 .Gunakan Penutup Mata

Ilustrasi menutup mata

Ilustrasi menutup mata (123rf.com)

Cara yang satu ini patut dicoba untuk mengetahui gairah seks wanita. Ketika Anda menutup mata pasangan Anda, maka dia fokus pada suara dan lebih berani bertindak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya