SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan suami istri (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Tips hubungan intim yang menawarkan solusi membangkitkan gairan kehidupan seks pasangan suami istri (pasutri) kerap menjadi buruan.

Penelitian terbaru yang dilakukan British Natsal (National Survey of Sexual Attitudes and Lifestyles) yang dirilis minggu lalu menyebutkan satu dari 10 pria maupun wanita khawatir tentang kehidupan seksual mereka, bahkan sebagian lagi telah pesimis akan kehidupan seksual mereka.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Ada beberapa hal mudah yang bisa Anda lakukan untuk membangun kembali kehidupan seksual Anda bersama pasangan seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (3/12/2013):

Lihat: Posisi Paling Populer Di Dunia

Posisi Paling Populer Di Dunia

Cobalah posisi cowgirl reverse yaitu perempuan (istri) berada di atas pria dan menghadap kakinya. Posisi ini biasa menjadi posisi yang favorit bagi pasangan karena paling sering memberikan orgasme selama hubungan seksual. Itu disebabkan Anda berada dalam kontrol yang mudah untuk bergantian.

Lihat: Ciuman 2 Menit Sehari

Ciuman 2 Menit Sehari

Pasangan yang kurang mencium satu sama lain merupakan suatu kesalahan besar. Psikolog evolusioner mengemukakan hasil temuannya pasangan yang mendaratkan ciuman kepada pasangan paling tidak selama 2 menit akan meningkatkan hubungan cinta pasangan. Memang cuma 2 menit, tapi ini benar-benar memiliki efek besar.

Lihat: Diskusikan Frekuensi Seks

Diskusikan Frekuensi Seks

Salah satu peneyebab utama ketegangan dalam hubungan adalah argumentasi tentang frekuensi seks. Berhentilah untuk menebak-nebak apa yang diinginkan pasangan. Diskusikanlah dengan pasangan apa yang Anda dan dia inginkan.

Lihat : Coba di Tempat Berbeda

Coba di Tempat Berbeda

Buatlah sesuatu yang baru, bukan hanya kamar yang dapat Anda gunakan untuk bercinta. Agar benar-benar menarik Anda dapat lakukan seks kilat.

Tak perlu banyak waktu cukup lima menit sudah cukup bagi Anda dan pasangan dari awal hingga akhir sesi. Tempat yang bisa Anda coba adalah tangga, tapi jika itu terlalu tinggi, gunakan posisi tertentu agar tetap nyaman gunakanoral seks jika itu memang dibutuhkan.

Anda bisa mencoba cara unik lainnya, ruang cuci Anda dapat gunakan mesin cuci yang sedang berputar, dengan cara unik ini Anda akan mendapatkan sensasi berbeda dalam bercinta.

Lihat: Merencanakan Bercinta Secara Bergantian

Merencanakan Bercinta Secara Bergantian



Orang yang mendapatkan giliran berhak memutuskan apa yang akan dilakukan, kapan, di mana, bagaimana. Anda dapat mencari di beberapa buku seks untuk mencari inspirasi seks yang akan Anda lakukan.

Hindarilah hal-hal yang mungkin tak disukai oleh pasangan. Setelahnya Anda dapat negosiasikan dengan pasangan akan melanjutkan dimana sesi bercinta selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya