SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana kerja (Dok)

Ilustrasi suasana kerja (Dok)

Sebagai karyawan Anda pasti pernah merasakan semangat kerja drop, sementara pekerja Anda menuntut semangat Anda tetap tinggi. Nah untuk mengatasinya ada beberapa tips yang bisa dicoba guna membangkitkan semangat kerja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Buat rencana akhir pekan

Rencana akhir pekan yang menyenangkan bisa membuat Anda makin semangat, walaupun Anda baru sekadar memikirkannya. Pikiran tentang waktu libur yang seru dipercaya mampu menyegarkan Anda kembali.

Luangkan waktu

Gunakan waktu istirahat makan siang Anda dengan melakukan kegiatan menyenangkan. Anda bisa pergi makan siang dengan sahabat, coba lihat-lihat situs belanja online untuk menyegarkan mata, atau hal lainnya yang bisa membuat pikiran lebih rileks.

Atur meja kerja

Apakah meja kerja Anda terlihat berantakan? Ini bisa jadi salah satu penyebab Anda tak semangat bekerja. Coba bereskan kertas yang bertumpuk, lalu tambahkan tanaman hijau untuk menyegarkan mata. Dengan meja kerja yang tertata rapi, bekerja pun jadi lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya