SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan wajah (JIBI/Solopos/Dok)

Tips kecantikan patut diperhatikan bagi wanita yang ingin tampil menarik. Di pagi hari, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Solopos.com, SOLO – Tips kecantikan menyebutkan perawatan wajah sangat penting untuk dilakukan setiap hari. Di pagi hari ada beberapa langkah yang seharusnya Anda lakukan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dikutip Solopos.com, Senin (5/1/2015), dari situs Boldsky, berikut beberapa tips kecantikan yang patut Anda coba setiap pagi:

Mencuci Mata
Aturan dasar setiap wanita adalah mencuci wajah menjelang tidur malam. Ketika Anda bangun, cucilah wajah dengan air hangat dan bersihkan dengan kapas kering. Bersihkanlah area bawah mata Anda dan dekat hidung menggunakan bola kapas.

Mencuci Wajah dengan Air Hangat
Salah satu tips perawatan terbaik bagi kulit di pagi adalah dengan melakukan srubbing. Setelah itu, Anda dapat mencuci wajah Anda dengan air hangat bersih. Hal ini akan membuat kulit Anda terasa lembut dan halus.

Gunakan Penyegar
Anda mungkin berpikir menggunakan penyegar membutuhkan banyak waktu terutama jika Anda harus melakukannya di pagi hari. Anda harus tahu bahwa pagi hari adalah perawatan pertama kulit. Gunakanlah penyegar yang tidak mengandung alkohol.

Gunakan Pelembab
Jika Anda ingin memiliki kulit lembut dan kenyal sepanjang hari, Anda perlu menggunakan pelembab di malam sebelumnya. Di pagi hari, gunakanlah krim wajah yang mengandung tabir surya. Pijat lembut krim ke kulit Anda.

Minum Air Putih
Minum air putih di pagi hari dapat menjaga kulit Anda tetap terjaga kelembabannya. Jika mampu, minumlah tiga gelas air putih setelah Anda bangun. Tips kecantikan dan kesehatan menyebutkan mimum banyak air putih dapat memberikan Anda energi sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya