SOLOPOS.COM - ilustrasi

Tips kesehatan memberikan trik dan cara mudah untuk membersihkan paru-paru bagi perokok.

Solopos.com, SOLO – Berdasarkan penelitian, rokok mengakibatkan berbagai macam penyakit serius, di antaranya adalah jantung dan gangguan pernapasan. Bagi Anda pecandu rokok, ada beberapa tips mudah membersihkan paru-paru dari pengaruh buruk tembakau.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Dilansir Boldsky.com, Selasa (7/10/2015), berikut beberapa tips membersihkan paru-paru yang patut Anda coba:

Yoga
Yoga adalah kunci untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Berlatih yoga setiap hari dapat memperkuat dan membersihkan paru-paru secara alami.

Mengonsumsi Daun Mint
Tambahkan daun mint pada makanan yang akan Anda konsumsi. Daun mint dapat membersihkan paru-paru. Mint juga memiliki sifat memerangi segala macam infeksi di paru-paru.

Nanas
Nanas memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C. Kolaborasi kedua zat itu akan secara otomatis membersihkan paru-paru Anda.

Jahe
Perokok dapat mengonsumsi jahe untuk melegakan pernapasan mereka. Caranya, kunyah sepotong jahe segar untuk membuka sumbatan di pernapasan. Jahe juga dapat befungsi sebagai menghilangkan racun di paru-paru.

Jus Wortel
Jus wortel dapat Anda jadikan detoks untuk membersihkan paru-paru. Minumlah sari wortel secara teratur dan dapatkan paru-paru yang sehat.

Jus Lemon
Lemon seakan menjadi kunci dari setiap permasalahan kesehatan. Minum jus lemon segar setiap hari dapat membersihkan dan memperkuat paru-paru secara alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya