SOLOPOS.COM - Ilustrasi make up untuk Valentine. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Agar tampil istimewa, tak ada salahnya kamu mengaplikasikan sejumlah tips riasan wajah untuk perayaan Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Bagi kamu yang peduli terhadap kecantikan wajah, simak ulasannya di tips make up berikut ini.

Wanita merias wajah dengan make up agar tidak terlihat pucat.  Selain itu, merias wajah merupakah salah satu cara yang dilakukan untuk menyayangi diri di momen untuk bertemu orang yang dicinta saat Hari Kasih Sayang.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Ada beberapa tips riasan wajah yang simple dan cocok untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan. Beranilah untuk mengaplikasikan make up yang berbeda, tetapi tetaplah menjadi diri sendiri.

Berikut ini sejumlah tips riasan wajah untuk perayaan Hari Valentine seperti dikutip dari Bisnis.com pada Senin (13/2/2023):

1. Makeup Matte-Pink untuk Hari Valentine

Penata rias Amber Amos mengungkapkan riasan merah mudah pada kelopak mata dan bibir, akan meningkatkan nuansa romantis pada perayaan Hari Valentine. Dia lebih memilih tampilan matte daripada shimmer shadow

Saran: tambahkan riasan merah muda matte, seperti yang dilakukan Kristin Froseth pada wajahnya. Make up telah membuat wajahnya semakin cerah berkat bibir dan mata merah muda lembayung muda. Kecantikan wajahmu juga bisa menimbulkan suasana yang romantis.

2. Perona pipi pink dan eyeliner yang tegas

Kamu bisa menggunakan perona pipi, lipstik yang merah dan eyeliner yang tegas.  Penata rias Taylour Chanel mengungkapkan bahwa eyeliner matte bisa membuat pasangan kamu tertarik kepadamu, karena bisa menimbulkan kesan seksi. Oleskan kuas eyeliner datar bersudut ke dalam eyeshadow hitam dan arahkan ujung bulunya ke seperti bentuk sayap—seperti yang kamu  lakukan dengan eyeliner biasa.

3. Classic Nude

Tips riasan wajah untuk Hari Valentine berikutnya adalah pilihan warna nude dan riasan minimalis juga bisa menjadi pilihan. Jangan lupa tambahkan warna nude yang berkilau untuk menampilkan kesan yang bercahaya. Warna nude yang glossy akan mempercantik perempuan, khususnya saat sedang melakukan dinner bersama pasangan.

Tambahkan sedikit highlighter ke dagu, hidung, sudut mata bagian dalam, dan di mana pun kamu menginginkan kilau. Make up model ini akan membuat kamu  tampil cantik, bersahaja. Tambahkan lipstik nude atau mellow cosmetics creamy matte lipstick cokelat dan tutupi dengan nude gloss yang tipis mengkilap.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ini 3 Tips Make Up Bikin Wajah Cantik Saat Valentine Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya