SOLOPOS.COM - Logo Victoria's Secret

Solopos.com, NEW YORK – Brand fashion ternama yang berpengaruh atas tren fashion dunia, Victoria’s Secret, meluncurkan Bra Fantasi edisi khusus. Nantinya, pakaian dalam seharga Rp24 Miliar itu akan dipamerkan oleh dua model seksi, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.

Pemilik merek pakaian dalam ternama ini, Victoria Adams, telah memperkenalkan edisi khusus bra itu pada acara Good Morning America sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Rabu (5/11/2014). Istri mantan pesepakbola, David Beckham itu mengaku akan menghiasi bra yang dipercayakan kepadanya dengan berlian, rubi, safir hingga emas 18 karat. Karenanya, wajar jika bra dibanderol US$2 juta atau sekitar Rp24 miliar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sang desainer, Pascal Mouawad, telah menyiapkan dua bra fantasi khusus yang bakal dikenakan oleh dua model seksi asal Brasil, Adriana Lima, dan Alessandra Ambrosio, di catwalk. “Tahun ini akan menjadi tahun yang menarik karena ini pertama kalinya kami akan memiliki dua fantasi bra dalam sebuah fashion show. Aku merasa terhormat berada di sini dengan Alessandra, melakukan show, berjalan di atas runaway bersama. Aku tak sabar lagi,” kata sang model, Alessandra Ambrosio.

“Bra itu punya penampilan yang sangat menarik di atas runaway dan kami latihan sangat keras untuk show ini,” papar dia, “kau tahu, kami mungkin juga bersenang-senang menggunakan Dream Angel Fantasy Bra yang cantik itu.”

Victoria’s Secret  memang sangat didambakan para wanita dan merajai tren fashion dunia sejak kali pertama debut bersama model Claudia Schiffer. Bahkan pada 1996, sepotong bra merek ternama dunia itu laku meski dijual US$1 juta atau sekitar Rp1,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya