SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seperti judul lagunya, “Can’t Be Tamed”, Miley Cyrus memang tidak dapat dijinakkan, demikian juga payudaranya.

Aktris dan penyanyi ini kembali berpakaian seperti ‘kurang bahan’ lagi di Los Angeles, Senin (21/05) lalu. Bintang 19 tahun itu terlihat bertelanjang kaki dan mengenakan kemeja garis-garis tanpa sisi kiri dan kanan yang memperlihatkan lebih dari sekedar tato dreamcatcher di tubuhnya.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Meskipun Miley berusaha menjaga payudara tidak terekspos dengan memegang bajunya ke dada saat berlari, tetap saja sisi tubuh Miley dan bagian samping payudaranya terlihat jelas.

Sebelumnya, mantan bintang “Hannah Montana” ini juga terlihat tidak berpakaian lengkap saat menghadiri Billboard Music Awards akhir minggu lalu. Miley mengenakan blazer Jean-Paul Gaultier warna putih tanpa bra dan celana.

Pilihan berani Miley dirumorkan sebagai usahanya untuk menjauhkan diri dari image masa lalunya sebagai bintang Disney dan transisi ke peran orang dewasa.

Baru-baru ini, Miley juga diberitakan fasih berbicara soal seks dalam acara Amanda de Cadenet. Pada kesempatan itu, dia mengatakan seks adalah “hal yang indah dan magis” dan mendorong orangtua untuk terbuka berkomunikasi mengenai topik itu dengan anak-anak mereka. (HuffPost/nel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya