SOLOPOS.COM - Dodhy Kangen Band. (Instagram @dodhyofficial)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan gitaris Kangen Band Dodhy tengah dimaki-maki oleh warga akhirnya viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/10/2023) di Bandar Lampung. Pemilik nama asli Dodhy Hardiyanto itu sedang membeli makanan untuk ibunya. Saat itu dia melihat ada pengendara sepeda motor terjatuh di belakang motornya. Dia kemudian turun dari mobilnya untuk menolong pemotor tersebut.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Namun, tiba-tiba ada orang lain yang keluar dari mobil di belakangnya. Orang tersebut membentak Dodhy dan mengancam akan menginjak lehernya.

“Di belakang saya tu kan ada orang jatuh dari motor tuh. Bukan saya nabrak, tapi saya juga ditabrak tapi saya kan punya rasa empati ya terhadap orang walaupun saya enggak menabrak, saya punya rasa belas kasihan. Saya bawa dia ke rumah sakit saya obatin gitu e dia sampai gak enak juga yang jatuh itu,” paparnya dikutip dari kanal YouTube TVOneNews pada Selasa (24/10/2023).

Dodhy Kangen Band pun menjelaskan peristiwa yang sesungguhnya terjadi di balik video viral tersebut. “Tiba-tiba saya disuruh turun gue injak batang leher lu gitu terus istri saya dipaksa turun juga gitu terus dia maki-maki. Terus kata saya sabar jangan gitu.  Terus saya bilang saya mau nganterin yang sakit dia masih yang lu tunggu teman-teman lo di sini gua engak takut sama elo,” paparnya.

Setelah peristiwa itu Dodhy pun melaporkan pelaku ke polisi. Bahkan pelaku sudah meminta maaf.

Uniknya, setelah peristiwa itu, Dodhy Kangen Band justru membuat lagu berdasarkan video viral yang dialaminya itu. Lagu itu dia beri judul Bang Mullet Keterlaluan dan dia unggah di Instagramnya pada Selasa (24/10/2023).

“Bang Mullet Keterlaluan – Dodhy Kangen,” demikian tulisnya.

Unggahan itu pun sukses mendapatkan atensi warganet. Mereka pun memberikan komentar beragam.

“Mullet ga bisa jaga mulut, mangstaph kak Dodhy,” puji @eka_ra*** di kolom komentar.

“Langsung jdi laguuu,,hihi, mantappp bang dodhyy sukses trussss,” tulis @ayur***.

“Wkwk pake videoklip nya real kisah nyata dong,” tulis @yousoef***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya