SOLOPOS.COM - Aktor Will Smith. (Instagram @willsmith)

Solopos.com, SOLO-Aktor Hollywood Will Smith yang mengunggah video lokasi wisata di Lembah Purba Sukabumi Jawa Barat jadi perbincangan warganet dan akhirnya viral di media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui Instagramnya, pemeran Men In Black II ini mengunggah video keseruan atraksi di objek wisata tersebut. “Where it is?” tulisnya di Instagram dikutip pada Senin (8/4/2024).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Warganet pun ramai berkomentar dengan memberitahukan tempat wisata yang diunggah Will Smith itu berada di Sukabumi Jawa Barat. “Indonesia  Situ Gunung Tourist Park, Sukabumi — West Java. Highly recommend a few days at the national Park!” tulis @lauren*** di kolom komentar.

“Sukabumi-west Java, Indonesia  @willsmith . The location is in Gede Pangrango National Park. It takes about 2 hours 45 minutes from Jakarta. Besides Keranjang Sultan, there is also the breathtaking suspension bridge. It’s good for a small tracking exercises (I posted it on my IG). You should try it as well when you visit Situ Gunung. Btw, I’m a BIG fan of your movies. Can’t wait to see you coming to Indonesia!” tulis @dewiretna***.

“Sukabumi. Jawa Barat. Indonesia. Let’s go Indonesia,” tulis Tung Desem Waringin.

“Indonesia, precisely located in Sukabumi, West Java – Indonesia,” tulis @neva***.

Video tempat wisata di Sukabumi yang diunggah Will Smith tersebut merupakan reposting dari pengguna akun Asepmulyanadam.  Dalam video tersebut, @asepmulyanadam menuliskan caption “Lembah Purba Sukabumi”.

Selain diunggah ulang Will Smith, unggahan tempat wisata di Sukabumi Jawa Barat itu juga banyak dikomentari warganet.  Salah satunya komunitas travel dunia Earthpix ikut berkomentar dengan menuliskan dia telah mengirimkan pesan pada pemilik akun.

Dikutip dari website situgunungbridge dan Bisnis.com pada Senin (8/4/2024), Lembah Purba merupakan sebuah destinasi wisata yang viral saat ini. Dimana kamu diajak untuk menjelajahi kawasan hutan asri. Serta dengan menikmati megahnya sebuah air terjun yang berada di sebuah lembah hijau.

Lokasi Lembah Purba yang berada di Situ Gunung, menjadi daya tarik selanjutnya. Siapa yang tidak mengetahui Situ Gunung? Tempat wisata alam yang terkenal dengan Situgunung Suspension Bridge, menyandang status jembatan gantung tengah hutan terpanjang di Asia Tenggara.

Kemegahan serta keindahan Curug Kembar merupakan gong dari ekspedisi Lembah Purba. Sekarang ini sering beredar di berbagai media sosial tentang hasil jepretan para pengunjung, yang pernah menyaksikannya secara langsung kemegahan Lembah Purba.

Asal muasal nama Lembah Purba konon katanya, lokasi dari Curug Kembar ini berada di kawasan lembah yang dikelilingi beberapa pohon purba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya