SOLOPOS.COM - Ariel Noah dan putrinya, Alleia Anata Irham. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini, putri Ariel Noah, Alleia Anata Irham, mendapat sorotan warganet karena tepergok ikut mengantre tiket untuk menonton konser Band Noah di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Sabtu (3/12/2023). Video itu pun viral.

Video yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok tersebut memperlihatkan anak dari pernikahan Ariel bersama Sarah Amalia tersebut tengah berada di antrean panjang yang mengular.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Alleia tampak tak berbeda dengan penonton kebanyakan yang harus rela berdiri berjam-jam untuk dapat mengikuti konser bertajuk The Great Journey of Noah itu. Sontak warganet memuji perilaku putri semata wayang Ariel tersebut.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @dokterhannaaaaa menangkap momen anak Ariel berada di antara sekumpulan penonton lain yang tengah antre untuk bisa masuk ke stadium sebelum menyaksikan konser Noah.

Lewat durasi singkat video tersebut, Alleia tampak santai berada di antara penggemar lain. Meskipun, sepertinya dia dapat memanfaatkan posisinya sebagai anak dari vokalis Noah itu.

“Alleia cantikkk … ini konser bapakmu kenapa ikut antri nak,” tulis keterangan di video tersebut dikutip pada Selasa (5/12/2023).

Dibagikan oleh pengguna media sosial lain sebuah video yang kini juga beredar di media sosial saat anak Ariel Noah menjawab pertanyaan perihal kehadirannya di antrean tiket konser ayahnya. Dia dengan santai menjawab karena memiliki tiket untuk ditukarkan. “Aku juga pakai tiket dong,” jawab gadis yang kini sudah menginjak bangku kuliah itu.

Beberapa unggahan yang dibagikan warganet tersebut juga disertai dengan pengalaman mereka bertemu dengan Alleia. Sejumlah warganet pun memuji kesederhanaan Alleia.

“Pada saat kita udah mulai ngeluh mengantre berjam-jam, dengan melihat anaknya Ariel ngantre, terus kita tiba-tiba jadi gak ngeluh,” tutur warganet yang bertemu Alleia sedang mengantre tiket tersebut.

“Alea klo nnton konser Noah pamitnya gmn y SMA bpaknya,” tulis warganet lainnya.

“Bagus betul didikan a boril ke anak nya, walaupun konser bapak nya alea ga sewenag wenang,mantull,” puji warganet lainnya.

Tak berbeda dengan ungkapan pengguna akun yang bertemu anak Ariel Noah antre tiket konser ayahnya, warganet lain pun bereaksi serupa dengan meninggalkan komentar positif atas perilaku Alleia.

“didikan yg luar biasa, tdk membiasakan dan mengandalkan walau punya privilege,” bunyi sebuah komentar.

“lah seharusnya kan dia dapat gratis nonton ini knpa ngantri,” tulis sebuah komentar warganet.

“alleia anak yg tidak manja meskipun itu konser ayah’y sendiri,” sambung warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya