SOLOPOS.COM - Putri Ariani memperlihatkan cara dia membalas komentar atau DM dari warganet. (Instagram @folkshitt)

Solopos.com, SOLO-Pemenang Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent 2023, Putri Ariani punya cara khusus membalas komentar di akun Instagram pribadinya tanpa melihat huruf di ponsel. Unggahan video itu viral di sejumlah media sosial termasuk di TikTok.

Sebagimana diketahui  pelantun Loneliness ini tidak bisa melihat. Kendati demikian komentar para warganet di Instagramnya selalu dibalas. Ternyata dia tidak memakai admin atau dibantu kedua orangtuanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 itu melakukannya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Hal itu dibagikan melalui akun TikTok @putriariani.

“Cara Putri ngebales chatt dari kk semua,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan video tersebut dikutip dari akun TikTok @putriariani pada Selasa (13/6/2023).

Dalam video yang dibagikan, terlihat bagaimana cara Putri Ariani membalas komentar maupun DM yang masuk ke Instagramnya. Dia memegang HP-nya dengan tangan kanan. Untuk membaca komentar atau chat, dia terlebih dahulu mendengarkan HP-nya.

Putri mendekatkan ponsel pintarnya itu di telinganya. Setelah mengetahui isi komentar warganet, Putri pun dengan lincah mengetikkan balasan. Hingga Selasa (13/6/2023) malam, video tersebut telah disukai 19,3 ribu dan mendapatkan banyak komentar warganet.

Tidak sedikit warganet memuji kelincahan jari jemari Putri Ariani saat mengetikkan balasan komentar dan chat. “Jadi kek gini wkt tu ka putri blas chat ak,” tulis akun sall di kolom komentar.

“Wow kelebihan yang luar biasa,” tulis akun anha.

“Sama kayak ortu aku pake talkback,” tulis akun Cel.

“Itu pake talkback,” tulis akun ver.

“Dia lbh bs melihat dari org2 yg beneran bs melihat,” tulis akun vrg.ppt3008.

Unggahan serupa terkait video yang memperlihatkan bagaimana cara Putri Ariani membalas komentar atau chat juga diunggah oleh Instagram @folkshitt pada Jumat (9/6/2023).

“ Hai gaes banyak yang nanyain gimana sih cara Putri balas komentar di Instagram? Nih Putri liatin,” kata Putri dikutip dari video yang diunggah ulang Instagram @folkshitt, dikutip pada Selasa (16/3/2023).

Cara Putri Ariani membalas komentar adalah dengan menggunakan aplikasi Talkback. Putri membaca komentar netizen dengan cara mendengar. “ Ayo kita balas,” ungkap Putri.

Anak dari Ismawan Kurnianto itu men-scroll komentar di postingan Instagramnya. Begitu terampil, dia mengetik dengan jari lentiknya bahkan membubuhi tanda ikon-ikon lucu. Jemari Putri Ariani bahkan sangat lihai dengan ketikannya yang cepat.

“ Jangan lupa buat selalu ngasih feedback yang positif ya ke Putri. Karena Putri bakalan selalu bacain komen-komen kalian oke. Thank you,” kata Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya