SOLOPOS.COM - Dian Sastro. (Instagram @therealdiansastr)

Solopos.com, SOLO-Berkat kiprahnya di dunia seni peran, aktris Dian Sastrowardoyo atau yang kerap dipanggil Dian Sastro pun didapuk menjadi dosen film sekaligus pembimbing mahasiswa di UI. Penampilannya saat mengajar pun viral di media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui, pemeran film Pasir Berbisik itu memang kerap menjadi dosen tamu di Vokasi Universitas Indonesia (UI) dan memberikan materi tentang perfilman. Tak sedikit mahasiswanya mengabadikan momen saat pemeran Ada Apa Dengan Cinta itu mengajar hingga menjadi dosen pembimbing mahasiswa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satu video yang memperlihatkan Dian Sastro mengajar saat jadi dosen UI ini  diunggah oleh akun TikTok Fikri Ramadhandi @fikrigansbat yang memperlihatkan momen Dian di kampus UI.  “Dari yang cuma bisa dilihat di film. Sekarang berdiri di depan mata.” tulis Fikri dalam video seperti dikutip pada Senin (15/5/2023).

Tampak Dian Sastro tengah membawakan materi mengenai Pengantar Film. Penampilannya  menjadi dosen saat itu dengan pakaian kasual yaitu blouse putih dipadukan rok batik.

Bukan hanya memperlihatkan gaya Dian Satro saat mengajar saat menjadi dosen UI, akun yang sama juga membagikan momen saat harus melakoni konsultasi dengan Dian Sastro. “Bimbingan sama Dosen Pembimbing aku mbak Dian Sastro,” demikian tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut ramai mendapatkan komentar warganet. Kebanyakan memuji penampilan lawan main Nicholas Saputra di Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

“Kenapa mbak Dian malah kayak mahasiswa awet mudanya,” tulis akun Fina Chy.

“Cakep banget mbak dian,” puji akun Didin.

“Mana vibes dosennya? Ini mah vibes senior,” tulis akun diadium.

“Dian Sastro masih kayak abg banget,” puji akun Little.kyara.

“Dian Sastro rasa mahasiswa akhir,” puji akun alghifario.

Sementara warganet lainnya mengomentari penampilan Dian Sastro saat jadi dosen pembimbing mahasiswa UI. “Gimana rasanya dibimbing dian sastro ka,” tanya akun nobody.

“Masya Allah dibimbing sama dian sastro gue lama-lamain skripsinya deh,” tulis akun si_put.

“seketika revisi bukan terasa hal yang menyebalkan lagi,” tulis akun suheni.

“Pas revisi tbtb bilang pecahin aja gelasnya biar ramai,” goda akun Nayra Collect.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya