SOLOPOS.COM - Guru yang membakar sepatu muridnya. (Instagram/@undecover.id)

Solopos.com, SOLO — Beredar video menunjukkan seorang guru yang bakar sejumlah sepatu milik muridnya. Video itu kemudian menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Video itu direkam dan diunggah di akun Instagram @underc0ver.id, Rabu (9/2/2022). Belum diketahui pasti alasan perempuan guru di video membakar sepatu milik muridnya. Namun, pada keterangan yang terbubuh pada unggahan menyebut sang guru melakukan hal tersebut lantaran sepatu yang dibakar tidak sesuai dengan aturan sekolah.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Hari Selasa jadi diwajibkan pakai kaos kaki putih sama sepatu hitam, jadi melanggar aturan harus dibakar,” tulisan yang terbubuh pada unggahan tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak sosok guru yang membawa sejumlah sepatu dan meletakkan di halaman depan kelas. Ia lantas menaruh sepatu di samping sepatu lain yang telah dibakar.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Bintang 1 Gegara Panggil Penumpang Mbak

Video seorang guru yang bakar sepatu muridnya karena tidak mematuhi aturan sekolah itu mendapatkan ribuan tanda suka dan ribuan komentar netizen hingga Kamis (10/2/2022)

Netizen yang menonton video tersebut pun menyesalkan dan menganggap aksi sang guru berlebihan.”Saya juga guru, sebaiknya yg melanggar disita dulu saja sepatunya, nanti panggilan orang tua, orang tua juga diberitahu ttg peraturan tsb, kemudian dikembalikan kepada orang tua,” tulis penggunaa akun @geo_mardali.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Miliki Wajah Mirip Vin Diesel, Begini Penampakannya

“Seharusnya guru tidak perlu membakar sepatunya. Karena beli sepatu pakai uang bukan pakai daun.Cukup simpan saja dan kembalikan lagi kepada orang tuanya,” timpal pengguna akun @2stroke_racing_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya