SOLOPOS.COM - Potongan video perempuan memamerkan kalender Rp12 juta. (Tiktok/valerieaurora)

Solopos.com, SOLO — Kalender sebagai pengingat tanggal dan hari lazimnya memiliki harga murah dan terjangkau. Namun, seorang perempuan ini memamerkan kalender seharga motor.

Perempuan tersebut memamerkan kalendernya dengan menggunggah rekaman video ke akun TikTok @valerieaurora. “Tolong, kaget banget,” tulis pemilik akun tersebut.

Promosi Tokopedia Jadi e-Commerce Terbaik, Raih Penghargaan BI Awards 2023

Dalam video itu tampak seorang perempuan menunjukkan kalender yang ia beli. Perempuan di video itu juga mengatakan bahwa orang-orang berujar kalender seperti yang ia beli tidak layak dan tidak sepadan dengan harga.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Pamer Modifikasi Sepeda-Motor Sport, Ini Penampakannya

Meski begitu, ia tetap membeli kalender yang diklaim seharga Rp12 juta. Perempuan tersebut mengaku penasaran dengan kalender seharga motor itu. Kalender itu berisi beberapa boks. Si perempuan itu mengaku baru membuka beberapa boks dari total boks.

Ia pun memperlihatkan isi salah satu boks berupa stiker biasa bertuliskan Chanel Paris. Perempuan di video juga menujukkan boks-boks bertulis angka yang belum dibuka.

Video perempuan memperlihatkan boks-boks bertuliskan angka yang dia sebut sebagai kalender itu telah ditonton 4,5 juta warga internet dan ratusan ribu tanda suka hingga Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Viral! 2 Pria Diduga Buang Sayuran ke Sungai, Respons Netizen Terpecah

Netizen pun heran dengan perempuan di video. Ia membeli kalender dengan harga fantastis.

“Segini 12 juta biasa buat makan setahun,” tulis pengguna akun @coachifaparamita.

“Rp12 juta mending gue beli motor, tp pasti motor lu banyak kan kak jd gabut aje beli kalender,” timpal pengguna akun @cobatebak28.

@valerieaurora Tolong kaget bangetttt ? #adventcalendar #chanel #shoppinghaul #unboxing #kalender ? Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya