SOLOPOS.COM - Potongan video Tri Suaka dan kawan-kawan, (Instagram/ mintul gemintull)

Solopos.com, SOLO — Industri musik lesu saat pandemi Covid-19 menerjang lantaran muncul larangan mengadakan konser. Namun, baru-baru ini konser musik kembali digelar di tengah pandemi setelah dua tahun ditiadakan. Seperti konser dengan bintang tamu Tri Suaka dan kawan-kawan.

Situasi konser itu direkam salah satu rekan duet Tri Suaka, Nabila Maharani kemudian tersebar luas di Instagram seperti yang diunggah pengelola akun @mintulgemintull. “Yang penting sopan,” tulis pengungah video.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dalam video yang beredar, tampak musisi yang tengah naik daun Zinidin Zidan, Tri Suaka, dan Nabila Maharani berada di atas panggung sebuah acara musik. Ketiganya lantas bernyanyi bersama para penonton.

Baca Juga: Lirik Lagu Rondo Kempling – Denny Caknan feat Yeni Inka dan Danang

Hal yang menjadi sorotan netizen yakni pemandangan para penonton yang tampak seperti lautan manusia. Tak hanya itu, banyak penonton konser musik dengan bintang tamu Tri Suaka itu yang tidak mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ketiga penyanyi di video pun terlihat tak mengenakan masker.

Belum diketahui lokasi konser musik dengan penonton yang cukup banyak tersebut. Namun banyak netizen yang mengkritik kerumunan yang ditimbulkan. “Bener yg penting sopan. Mau kriminal kek apa juga yg penting sopan,” tulis pengguna akun @survivor.the.

Please jangan dulu berkerumun. Biar nanti pas Lebaran Idul Fitri kita gak banyak larangan karena virus dimana-mana. Jadikan kejadian tahun kemarin sebagai pelajaran,” timpal penguna akun @klarisa_karmana.

Baca Juga: Masuk Era Hibrida, Industri Musik Indonesia Butuh Strategi Baru

“Wah enak yah bisa konser, berarti bebas Covid-19 donk, awas aja yah pemerintah nanti pas mau Lebaran Covid-19 naek drastis, konser dibolehin kita2 yg pada mau mudik dilarang,” komentar pengguna akun @santi_mulia28.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya