SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Posesif merupakan sifat merasa menjadi pemilik dan juga disertai cemburu berlebih. Orang yang memiliki sifat posesif biasanya sangat ketat dalam memantau berbagai hal, termasuk pasangan.

Seperti pada kisah viral tentang pria yang sangat posesif terhadap kekasihnya. Pria tersebut bahkan sampai memantau kamera CCTV rumah pacar untuk memantau aktivitas pacarnya.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Kisah unik itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @medipr, Jumat (3/5/2019). Ia mengaku kisah unik tentang pacar posesif itu dialami rekannya. “Dikirimin temen chat ini sama pacarnya, bukan maksud mempublish ya, tapi ini buat evaluasi aja sih, ada ya orang seposesif ini,” tulisnya.

Berdasarkan kronologi dan potongan percakapan yang ia unggah, seorang pria memantau kamera CCTV rumah pacarnya. Hal itu dilakukan demi mengetahui gerak-gerik kekasihnya setiap hari. Bahkan, ia mengetahui saat pacarnya tak membalas pesan dalam waktu lima menit.

Warganet menilai sifat posesif pria tersebut terlalu berlebihan dan justru menakutkan “Serem bat anjir kek diawasin Tuhan,” tulis pengguna akun Twitter @akubisakuruskok.

Ih gile yaa, sampai segitunya. Menakutkan,” imbuh pengguna akun Twitter @seola_sss.

Creepy as f*ck. Itu kenapa dah bisa ngeliat cctv di rumah pacarnya astagaaa,” ungkap pengguna akun Twitter @LillyVergita.

Hingga Rabu (8/5/2019), kisah unik yang viral itu sudah menyebar di bergam media sosial. Di Twitter saja, kisah cowok super posesif itu sudah dibagikan tak kurang 13.500 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya