SOLOPOS.COM - Potongan vide pria diduga penagih pinjol ngamuk di sekolahan. (Instagram/ @mintulgemintul)

Solopos.com, SOLO — Sosok pria penagih pinjaman online (pinjol) menggegerkan dunia maya setelah ngamuk saat menagih utang di sekolah. Pria yang belum diketahui identitasnya itu marah-marah dan memancing keributan dengan para guru.

Kejadian penagih pinjol itu pun diabadikan oleh seorang perempuan yang berada di depannya dan kemudian diunggah di akun Tiktok @zieziesyahknajhaq hingga viral. Video itu diunggah ulang di akun Instagram @mintulgemintul. “Penagih utang pinjol viral, tagih utang guru di sekolah ketika jam pelajaran,” seperti keterangan yang tertulis di video.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Baca Juga: Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget

Dalam video itu tampak pria dengan kemeja merah bermasker nekat masuk ke dalam ruang guru. Penagih pinjol itu mendapati guru perempuan yang diklaim berutang dan langsung mendesak untuk segera membayar.

Guru perempuan yang dituding berutang lalu emosi kepada pria penagih itu karena merasa sudah membayar hingga lunas tahun lalu. Ia kemudian mengusir pria penagih itu dari kantornya. Pria penagih pinjol itu kemudian ngamuk dan menuding guru yang ia klaim berutang tidak menggunakan masker di masa pandemi.

Pria penagih pinjol itu bahkan mengancam akan memviralkan guru tersebut sambil merekam video dengan ponselnya. Sang guru menjawab dirinya tidak sedang mengajar dan beristirahat di kantor guru sehingga melepas maskernya.

Baca Juga: Anti-Mainstream! Jepitan Rambut Unik Ini Dapat Bikin Girap-Girap

Namun, si pria penagih utang itu tetap merekam guru tersebut dengan emosi dan memberi ancaman. Kejadian di kantor guru itu disaksikan guru perempuan lain dan seorang siswa. Para guru sebenarnya sudah membujuk dan mengusir pria itu dari kantor guru. Namun pria penagih utang itu tetap bertahan dan terus ngamuk kepada guru yang diklaim berutang.

Seorang siswa yang sempat menyaksikan kejadian itu mencoba membela sang guru. Mendapati hal tersebut, pria berkemeja merah itu malah membentak siswa hingga menangis. Aksi pria penagih pinjol yang ngamuk itu sangat disayangkan guru-guru hingga membuat suasana kantor guru tidak kondusif.

Apapun alasannya ttp penagih harus punya etika saaaayyyy kalo bilang makanya jangan ngutang itu sudah tidak ada pilihan,” komentar pengguna akun @yuliyudi.ys87.

Baca Juga: Viral! Perempuan Mirip Vanessa Angel, Netizen Sebut Reinkarnasi

Apapun alasannya. Harusnya ada kode etik menagih. Apalagi pinjol sekarang banyak yg ilegal,” timpal pengguna akun @sophie.habibinst.

@zieziesyahknajhaq #fypdongggggggg #fyp #HEINZSQUEEZEGAME ? suara asli – Ziezie Syahknaj Haq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya