SOLOPOS.COM - Pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley. (TikTok)

Solopos.com, SOLO-Pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley yang berlangsung pada 18 November 2023 di hotel bintang 5 mendadak viral lantaran digelar sangat mewah bak royal wedding tidak seperti pernikahan pada umumnya. Unggahan pernikahan tersebut pun akhirnya viral di TikTok.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @imelvilentcia saat ingin memasuki venue tampak dipenuhi hiasan bunga segar bernuansa modern. Selain itu, acara pernikahan mereka memiliki spot foto yang terlihat menggemaskan.

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

Tidak hanya itu, terlihat juga satu unit mobil sport Ferrari yang dihiasi penuh dengan bunga berwarna merah terparkir di lokasi acara. Kemewahan acara pernikahan semakin terasa saat memasuki ruang utama, terlihat pelaminan yang luas bak panggung konser.

Dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (21/11/2023), informasi yang diperoleh dari akun TikTok @imelvilentcia dan beberapa sumber, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2.000 tamu undangan pernikahan. Pasangan ini juga mengundang sederet artis Tanah Air dan artis internasional yang turut meramaikan momen spesial mereka.

Artis Indonesia adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang bertugas sebagai pembawa acara. Selain itu, ada juga Raisa, Lyodra, dan Via Vallen. Adapun artis internasional yakni Westlife, juri dari America’s Got Talent dan masih banyak lagi artis ternama lainnya. Saat keluar venue para tamu undangan masih disuguhkan hiasan bunga yang wangi.

Bahkan Raffi Ahmad ikut mengunggah momen pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen tersebut. “Royal Wedding  Happy Wedding,” demikian keterangan menyertai unggahan itu dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (21/11/2023).

Unggahan Raffi Ahmad itu pun mendapatkan sejumlah komentar warganet. “Namanya the Real Sultan ya kek Gini…kagak Koar² sana sini…tidak membutuhkan Pengakuan Masyarakat Indonesia,”  tulis @unique*** di kolom komentar.

“Gokillll ada nichole sm bryan ex westlife?” tulis @wahyu***.

“Old money Surabaya emang deh GK kowar2 pamer harta ,,tapi langsung realnya,” tulis @tari***.

“Real org kaya ga pernah flexing… Yg flexing itu org yg pgn diakui kaya,” puji @dida***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya