SOLOPOS.COM - Popo Barbie. (Instagram @popobarbiee_)

Solopos.com, SOLO-Video diduga Popo Barbie melakukan perbuatan tidak senonoh berupa masturbasi dengan patung manekin viral di Twitter dalam beberapa hari terakhir. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Warganet mempertanyakan kondisi kejiwaan dari seleb TikTok tersebut karena dianggap tidak etis dan menjijikkan.

Promosi Terus Naik, Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan BRI Capai Rp787,9 Triliun 2024

Dalam video viral, tampak Popo Barbie berbuat asusila dengan patung manekin. Video itu disebut diunggah sendiri oleh Popo melalui status WhatsApp. TikToker tersebut dituding sengaja mencari sensasi dengan video asusila tersebut.

Sebagai tanggapan, Popo  membuat klarifikasi lewat akun TikTok @popobarbiegirl, Sabtu (1/7/2023), tentang video asusilanya dengan patung manekin yang akhirnya viral itu. Video permintaan maaf itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah.

“Assalamualaikum, saya di sini, Popo ingin meminta maaf pada seluruh warga negara Indonesia. Terkhususnya buat keluarga aku family aku, buat paman aku, bapak aku, dan juga nenek aku, kakek aku dan juga keluarganya yang lainnya,” ujarnya dikutip dari Lambe Turah pada Senin (3/7/2023).

Lelaki dengan nama asli Muhammad Popo Alfajri itu tak menampik bahwa sosok dalam video adalah dirinya. Namun bukan dirinya yang mengunggah video itu ke WhatsApp.

“Aku minta maaf sama kalian semua terkait video aku sama patung. Itu semua enggak ada maksud apa-apa, itu semua buat pribadi aku aja gitu loh. Mungkin HP aku kan itu kemarin hilang gitu, dua bulan yang lalu ilang. Mungkin ada yang nemuin HP-ku itu kebetulan enggak ada kayak polanya, enggak ada password-nya juga, enggak ada,” sambungnya.

Popo dengan tegas membantah bahwa bukan dia yang menyebarkan video viral dirinya masturbasi dengan patung manekin tersebut.  “Jadi itu bukan aku yang nyebarin videoku sama patung, sekali lagi aku mohon maaf sama kalian. Makasih,” bebernya.

Selain video klarifikasi, beredar pula foto Popo Barbie dan manekin di depan kantor polres Kerinci. Banyak yang bertanya-tanya apakah Popo benar-benar ditangkap polisi, atau hanya settingan untuk mendulang sensasi.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Dia berbuat secara sadar, sengaja trus klarifikasi bilang “ga bersalah”. Emang rada saiko ini orang,” tulis @riana*** di kolom komentar.

“Pliss yg begini jangan dikasi panggung,” tulis @adinajwan***.

“Gnian malah di up ga berfaedah amat,” tulis @asung***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya