SOLOPOS.COM - Potongan video kecelakaan tunggal truk muatan lele. (@memomedsos)

Solopos.com, SUBANG — Seorang sopir truk mengalami kejadian pilu setelah mengalami kecelakaan tunggal. Akibat kejadian itu, muatan truk yang berisi ikan lele terjatuh ke sawah dan menjadi jarahan sejumlah warga.

Kisah pilu pria tersebut direkam seorang pengguna jalan. Videonya pun tersebar di Instagram seperti di akun @memomedsos. Kejadian itu membuat sopir truk terpukul hingga menutupi wajahnya saat direkam.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Berdasarkan keterangan di video, lokasi truk yang terjun ke sawah itu di Ruas Pantura, Subang, Jawa Barat. Video yang diunggah di Instagram itu menunjukkan sejumlah pria yang berada di sawah. Mereka tidak berniat untuk menolong sang sopir, melainkan menjarah ikan yang tumpah ke sawah bermodalkan serok jaring.

Baca Juga: Hindari Motor Belok, Truk Tangki Tabrak Pohon di Jalan Solo-Tawangmangu

Video kecelakaan tunggal truk yang membuat muatan truk berisi ikan lele dan malah menjadi jarahan warga itu mendapatkan ribuan tanda suka ratusan komentar setelah enam jam diunggah.

Netizen pun menyanyangkan warga yang menjarah ikan lele akibat kecelakaan tunggal di Subang tersebut. “Itu makanan bakal jadi darah sama daging loh haramm eeyyy liat sopirnya sampe nangis. Orang dapat musibah malah sibuk nolongin lelenya heran kayak gak pernah makan lele aja gitu amat,” tulis pengguna akun @nikioktii.

Baca Juga: Mobil Tabrak Pembatas Tol Madiun-Surabaya, Pemuda Semarang Meninggal

“Kalau ditempat saya ada truk bermuatan terguling begitu ada warga sekitar yang mengamankan lokasi, bukan untuk mengambil barang tersebut. Kasihan sopirnya juga,” timpal pengguna akun @ivanardhi102.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya