SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper. (Instagram @rklopperr)

Solopos.com, SOLO-Dua buah video syur berdurasi 11 menit dan 4 menit yang diduga pemain wanitanya adalah Rebecca Klopper ramai dibahas warganet di Twitter atau X dan akhirnya viral. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pemeran Catatan Si Boy ini juga diterpa isu video syur dengan durasi 47 detik. Setelah peristiwa itu ramai dibahas warganet, Rebecca Klopper pun minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Rebecca Klopper pun memilih untuk membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Ia melaporkan beberapa orang yang diduga sudah menyebarkan videonya.

Kini, muncul dua buah video syur diduga Rebecca Klopper di X dan viral. Banyak warganet membagikan link video skandal tersebut.

“Viral lagi video skandal diduga rebecca klopper versi 11 menit,” demikian cuit akun @avog*** dikutip dari X pada Jumat (8/9/2023).

Beredar video syur baru diduga Rebecca Klopper berdurasi 11 menit,”  demikian cuit @jasmine***.

Sejak heboh muncul video viral diduga dirinya, Rebecca Klopper menutup kolom komentar di Instagram. Alhasil warganet pun justru menyerbu akun Instagram Fadly Faisal. Tak sedikit warganet minta klarifikasi kepada Fadly Faisal.

Gimana dengan 2 video yg terbaru ai?” tanya @bree.*** di salah satu unggahan kakak Fujianti Utami itu dikutip pada Jumat (8/9/2023).

“ada vid becca yg baru huhu,” tulis @putri***.

Ada pula warganet yang meminta supaya pelaku yang menyebarkan video tersebut dilaporkan ke polisi. “ai mf sy barusan scrol² tweet banyak link juga video s*x beka ada lg harus dilaporkan lg yg sebar linknya ini video baru,” tulis @dewi***.

Kabar tentang video syur diduga Rebecca Klopper itu juga diunggah sejumlah akun gosip salah satunya Instagram Lambe Turah. “Lhoooo??? Yang bener????” demikian tulis akun Lambe Turah menyertai unggahan kabar tersebut.

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet membela Rebecca Klopper. “kurang2 lah ngerusak mental orng lain.. ini dunia berlari eh berputar gak tau bentar apa besok hal yg sama nyamperin keluarga kita apa kita sendiri,” tulis @umhy*** di kolom komentar.

“Bec lu wanita hebat ,dan sangat berharga, jangan peduli ttg apapun yg membuat mental lu down . Fokus sama hal positif aja . Gpp bec semua orng punya masalalu  semangat,” tulis @putrilest***

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Rebecca Klopper terkait beredarnya dua video syur berdurasi 4 menit dan 11 menit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya