SOLOPOS.COM - Ayu Ozawa (TikTok @ayuozawa11)

Solopos.com, SOLO-Belakangan ini, TikTok dihebohkan dengan sebuah video syur viral yang diduga milik salah seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di Taiwan bernama Ayu Ozawa dan majikannya.  Berdasarkan komentar para warganet, Ayu Ozawa diduga telah melakukan aksi tak senonoh dengan majikannya yang disebut Akong.

Aksi tak senonoh itu terjadi kala Ayu Ozawa sedang melakukan siaran langsung. Lalu, seorang warganet merekamnya dan menyebarkan video itu di TikTok.  Setelah viral, Ayu Ozawa memberi klarifikasi bahwa dirinya lupa mematikan siaran langsung tersebut.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Maaf, Ayu lupa matiin live,” bunyi caption dalam video yang diunggah akun @ayuozawa11, menanggapi sejumlah akun pada Kamis (12/1/2023).

Dalam video syur TKW Indonesia dan majikan di Taiwan tersebut, awalnya memperlihatkan terlihat pemandangan kamar dengan sebuah televisi sedang menyala.  Lalu, Ayu Ozawa mengubah posisi ponsel dan memperlihatkan dirinya sedang berbaring di balik selimut putih. Setelahnya, TKW itu meletakkan ponsel dengan menghadap ke pintu

Tak berapa lama kemudian, masuklah seorang kakek ke kamar.  Awalnya kakek tersebut duduk di pingiran kasur sambil menghadap ke televisi. Cukup lama duduk, tiba-tiba ia berdiri sambil melakukan gerakan seolah sedang membenarkan celana.

Saat sang kakek berbalik, terlihat kausnya sudah terangkat ke atas perut.  Namun sebagian besar video tersebut tidak jelas karena tertutup pemberitahuan bahwa siaran langsung tersebut dibatasi.

Setelah video syur kisah sang TKW Indonesia dan majikan di Taiwan itu viral, akun TikTok Ayu Ozawa pun diserbu warganet. Tak sedikit warganet menyindir wanita tersebut.

“ini to yg lgi viral di Taiwan sama akong,” tulis akun Demit Seg***.

“ooh ini to yg lagi viral,” tulis akun Olivo***.

“Iki Artisee lato2,, part 2 ne ndi mbekayu,” tulis akun Shanty***.

“mengharumkan nama bangsa ko sampe video viral MB…mb,” tulis akun Desyhap***.

“Latto latto nyampek viral seluruh indo,” tulis akun Ayuindahsa***.

“Iki sing hboh kmbi ahkong ta Kyok e,” tulis akun bnga mawar***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya