SOLOPOS.COM - Kisah viral menantu selingkuh dengan ibu mertua. (Tangkapan layar TikTok @naaegyo_)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara viral kisah menantu selingkuh dengan mertua di Serang, Banten, akun Instagram Indomaret diserbu warganet. Warganet minta toko retail itu untuk memecat suami yang selingkuh tersebut.

Sebagaimana diketahui kisah viral tersebut berawal saat akun TikTok @Norma_risma  yang belakangan diketahui milik Norma Rismala membagikan kisah cintanya yang berakhir tragis lantaran sang suami kepergok warga sedang berzina dengan ibu kandung Norma. Norma mengungkapkan kesedihan hatinya mengingat R, yang kini sudah menjadi mantan suaminya, itu adalah cinta pertamanya.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Mereka telah berpacaran selama lima tahun. Sebenarnya saat pacaran pun, hubungan terlarang menantu dan mertua itu juga sudah tercium, namun Norma tetap memutuskan menikah hingga akhirnya hubungan terlarang itu kembali terjadi dan ketahuan warga. Kini, Norma telah bercerai dengan suaminya R.

Sekarang giliran akun Instagram Indomaret diserbu warganet. Hal ini lantaran mantan suami Norma Risma itu diketahui bekerja di toko retail tersebut.

Sejumlah unggahan di akun tersebut dipenuhi komentar termasuk permintaan untuk memecat R. “Baca kontrak lagi Min,, biasa nya ada bab ttg menjaga nama baik perusahaan… klo kyk gini,, bukan nya dia udah merusak nama baik perusahaan yah… pecat pecat min,, ni orang bikin canggung peran antara menantu sm mertua seindonesia gk sih,”  tulis @amah_amerli*** dikutip Solopos.com dari akun Instagram @indomaret pada Senin (2/1/2023).

“Pecat karyawan nya dong udah viral ga dikasih sanksi apa apaaaaa  @indomaret kecewa mau belanja ditoko merah aja,” tulis @xxfn_***.

“seguna apa si R beban mantu, kok di prtahankan amat,” tulis @fitroh***.

“Menjaga nama baik perusahaan, skrg nama perusahaan sdh tercoreng, gara2 oknum karyawan,” tulis @angga***.

“Jelas2 pegawai tersebut sudab merusak REPUTASI perusahaan masih dipertahankan. ANEH,”  tulis @edwin_naiara***.

Diserbu warganet gara-gara kisah viral menantu selingkuh dengan mertua di Banten, Serang, belum ada penjelasan apapun di akun tersebut hingga berita ini diturunkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya