SOLOPOS.COM - Ilustrasi (femalefirst/JIBI/Harian Jogja)

Ilustrasi (femalefirst/JIBI/Harian Jogja)

Jika selama ini 14 Februari di klaim mampu meningkatkan hubungan seks mungkin ada benarnya. Tapi tunggu dulu, ternyata menurut penelitian hari yang dinilai paling subur untuk berhubungan adalah 11 Desember loh.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini menunjukkan bahwa kebanyakan bayi dikonsepsi pada tanggal tersebut. Data dari catatan kelahiran nasional di sana menunjukkan bahwa ulang tahun paling populer adalah  16 September dengan kehamilan berlangsung selama 40 minggu.

Jika dihitung-hitung, maka sebagian besar bayi di sana mulai menghuni perut ibunya pada 11 Desember. Para ilmuwan juga menemukan bahwa tingkat kesuburan meningkat pada bulan-bulan musim dingin karena kualitas sperma diyakini lebih tinggi saat musim dingin.

Tak hanya itu, survei yang dilakukan situs Lovehoney menemukan kebanyakan orang cenderung melakukan hubungan seks pada Desember. Data statistik yang berhasil dikumpulkan situs penjual alat-alat seks terbesar di Inggris ini didasarkan pada penelitian ilmiah.

Oleh karena itu, situs ini memperkirakan bahwa tanggal 3 Des bertepatan dengan hari ini akan menjadi hari belanja online terbesar tahun ini. Situs ini menyebutnya dengan istilah ‘Cyber Monday’.

“Desember adalah salah satu bulan tersibuk kami karena pasangan ingin saling memberi perhatian saat Natal. Orang semakin tertarik melakukan belanja online untuk natal daripada mengantre di toko. Jadi kami mengharapkan ledakan penjualan yang besar menjelang 11 Desember, hari yang paling subur,” kata Neal Slateford, pendiri Lovehoney seperti dilansir Female First, Senin (3/12/2102).

Lovehoney berhasil mencetak rekor penjualan pada 2012 berkat popularitas novel 50 Shades of Grey. Novel yang lebih dikenal sebagai novel erotis untuk wanita ini kemudian meluncurkan berbagai produk penunjang seks. (femalefirst)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya