SOLOPOS.COM - dtc img

dtc img

JAKARTA–Desainer asal Jerman, Jil Sander telah merilis karya terbarunya. Bukan rangkaian busana atau aksesori, melainkan sebuah kantong makanan kertas yang dijual dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jika biasanya kantong makanan kertas dijual dengan harga yang terjangkau atau bahkan gratis, tapi tidak dengan kantung makanan karya Jila Sander. Dikutip dari Daily Mail, kantung yang diberi nama ‘Vasari’ itu dijual dengan harga US$ 290 atau sekitar Rp 2.757.900.

Kantong makanan tersebut terlihat pada peragaan busana koleksi Fall/Winter 2012. Dalam fashion show tersebut, beberapa model terlihat membawa kantung makanan yang tersdia dalam warna cokelat dan hitam yang juga dihiasi oleh logo brand.

Tak hanya itu, Jil Sander juga menghadirkan kantung ‘Vasari’ yang dibuat dari bahan leather mewah berwarna hitam. Tentu saja, harganya pun lebih mahal, yaitu seharga US$ 630 atau sekitar Rp 5,9 jutaan. Kini tas-tas tersebut sudah bisa didapatkan di hampir seluruh butik Jil sander.

Ini bukan pertama kalinya Jil Sander menciptakan tas yang terisnpirasi dari kantong yang dipakai sehari-hari. Sebelumnya, Jil Sander berhasil menjual tas dengan tampilan seperti kantong belanjaan. Kantong yang memang diperuntukan untuk berbelanja bulanan dijual dengan harga US$150 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya