SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka akan mendampingi Ganjar Pranowo nonton wayang kulit di Klaten, sememtara Puan Maharani direncanakan nonton SIPA di Vastenburg. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Anak tunggal Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo kena sindir oleh seorang pengguna akun X viral di media sosial. Hal ini membuat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ikut berkomentar.

Sindiran itu datang dari akun X resmi milik Islah Bahrawi, yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) dan juga menjabat sebagai Direktur Jaringan Moderat Indonesia. Awal mulanya, ada seorang netizen yang mengunggah foto baliho Gibran dan Prabowo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, pengguna akun @islah_bahrawi mempertanyakan kenapa bukan putranya sendiri yang ditunjukkan dalam baliho tersebut.”Kenapa bukan anaknya sendiri yang dipamerin?” tanya dia.

Sindirian ke anak Prabowo Subianto ini membuat Gibran Rakabuming Raka berkomentar, karena menurut dia, Didit Hadiprasetyo ini merupakan sosok yang baik dan berpestasi. Maka dari itu, putra sulung Presiden Jokowi itu meminta pengguna akun X @islah_bahrawi, tidak begitu cara bermainnya.

“Jangan gitu cara mainnya. Mas Didit ini orangnya baik dan berprestasi,” cuit akun X resmi milik Gibran.

Cuitan Gibran tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan, hingga Kamis (14/9/2023), lebih dari 5.000 akun menyukai komentar Gibran.

Sebagai informasi, Didit Hediprasetyo memang memikliki banyak prestasi berkat keahliannya dalam merancang busana sebagai desainer.

Bahkan, Didit Hediprasetyo, anak Prabowo Subianto bersama Siti Hediati Hariyadi ini pernah belajar desain mode selama empat tahun di Amerika Serikat dan Prancis. Berkat kemampuannya mendesain busana, dia pernah meriah penghargaan Silver Thimble 2006.

Menariknya lagi, karya-karya Didit Hediprasetyo ini pernah mejeng di Pekan Mode Paris dan namanya telah tercatat sebagai salah seorang perancang busana masuk dalam daftar Official Calender Paris Fashion Week.

Anak Prabowo Subianto ini diketahui juga sebagai perancang interior mobil BMW Individual Series 7 yang membuat nama Didit Hediprasetyo terkenal hingga beberapa negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya